Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

INFO DETAIL DAN BIAYA HIDUP DI JOGJA

Info detail dan biaya hidup di Jogja



Sumber Gambar klik di sini

Sistem Perlindungan Konsumen memilih tempat kursus

Klik! Perlindungan konsumen

Target
Target pembelajaran selesai selama 1 bulan lebih 2 minggu (1,5bln), 1 pertemuan 3 jam, total 35 pertemuan, total jam 35pertemuanx3jam=105 jam. Kok singkat?. jangan dilihat singkatnya tapi efektifitas materi dan efisienya waktu belajar anda sehingga tidak boros uang dan waktu. Pernahkah anda lihat pendidikan 3 tahun, 1 tahun atau 3 bulan tapi tidak efektif dan tidak signifikan hasilnya? atau malah sudah pernah merasakanya?. 
Bedakan ilmu di tempat kami yang terapan (Ilmu Terapan) dan relatif mudah dikuasai bagi yang serius dan minat kuat. Selain itu ilmu ini ibarat ilmu alat juga untuk lebih memacu pengembangan diri yang lebih terarah. 

Target setelah selesai semoga bisa buka bengkel sendiri sambil konsultasi. klik Ikuti jejak alumni yang sudah punya usaha bengkel sendiri, mulailah dari sekarang, ayo jangan ketinggalan!! (klik disini). Jika anda ada kendala belum bisa buka bengkel mandiri, setidaknya sudah kuasai ilmunya dulu untuk pengembangan diri, cari pekerjaan, atau sambil kumpul modal terlebih dahulu sampai dimudahkan. Atau anda simpan untuk kemaslahatan diri anda atau ditularkan kepada anak cucu anda sebagai amal jariyah.

Syarat pendaftaran
FC identitas dan FC ijazah terakhir (apabila tidak punya ijazah bisa konfirmasi)

Fasilitas
Modul, wearpack keren, sertifikat, object training lengkap dari teknologi lama sampai terbaru, Instruktur ramah, tidak sok-sokan, bertitel S1 Teknik Mesin, berprestasi, mengenal ilmu terapan, memahami metode mengajar, dan punya sertifikat resmi mengajar tidak asal asalan, dan lain lain.

 dan lain-lain.

Materi Kursus
Materi Kusus Mekanik Motor Terapan (Klik disini)

Biaya Hidup di Jogja

  1. Harga biaya kursus Rp.6.000.000 sampai selesai sudah dapat materi motor injeksi honda, injeksi yamaha dan motor matik dll. dan yang lebih istimewa pelatihan Scanner Moge (Motor Gede) untuk membidik segmen motor 250cc-Moge, sekarang 4 pabrikan jepang sudah ada sport 250 cc bahkan ke atas, belum pabrikan lainya. Itu peluang pasar dan semua motor itu juga akan rusak nantinya dan butuh mekanik motor yang punya skill. Detail Brosur Kursus Mekanik di Auto Champion.
  2. Harga kos di sekitar Auto Champion Training Centre relatif murah antara 300rb tiap bulan, adapun kamar yang ada kamar mandi dalam 450rb/ bulanya, pastikan sekalian sewa 2 bulan karena lama kursus 1,5 bulan, sisa waktu bisa untuk konsultasi dan interaksi di Auto Champion. Daftar langsung dibantu dicarikan kos langsung dapat.
  3. Biaya makan minim 6000 sekali makan belum minum. 
  4. Biaya laundry jika malas cuci 3000/kilo harga sekitar tahun 2015.
Persyaratan dan Ketentuan
Siswa Membaca Detail Persyaratan dan Ketentuan (klik disini)

Standar Keamanan dan Kenyamanan 
Sejauh yang saya ketahui Jogja (red: Yogyakarta) adalah kota yang aman dan nyaman dan saat ini masih jadi barometer kota pelajar bahkan termasuk barometer otomotif di indonesia. Termasuk kota yang kondusif untuk belajar dan pengembangan diri. Hampir mayoritas siswa Auto Champion sendiri mengakuinya. Jogja istimewa. Apalagi tempat kita dekat Polres Sleman, semakin kondusif dari segi keamanan.

Gambar-gambar seputar Jogja 

wisata yogyakarta
Pantai Parang Tritis
sumber gambar, anekatempatwisata.com


minuman khas jogja kopi jos



kopi jos kuliner jogja
Kopi Jos, Kuliner minuman yang munghin hanya ada di jogja, terkait tinjauan kesehatan saya kurang tahu, tanyakan saja dokter atau dinas kesehatan

wisata kuliner yogyakarta
Kuliner masakan belut Godean Sleman Jogja
sumber gambar, wisataliburan.blogspot.com
Malioboro Jogja
sumber gambar, backpacktoindonesia.com

Jogja dilihat dari bukit Pathuk Gunung Kidul Jogja
Sumber gambar, ratih-saridewi.blogspot.com


lava tour jogja/yogyakarta

tour de merapi
Tour Merapi


Dlingo bantul yang indah

rumah dom
rumah dom 


angkringan jogja
Nasi kucing Angkringan Jogja

Selain itu Jogja (red-Yogyakarta) merupakan kota yang termasuk berperan vital dalam perjuangan bangsa Indonesia dan memiliki nilai sejarah yang tinggi bahkan sampai dunia Internasional.

Tunggu apa lagi ayo daftar!, "jangan bilang sudah ke Jogja kalau belum ke Auto Champion Training Centre!"

Terima kasih


Dadang Auto Champion