Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Cara Kami Mengangkat Murid Kursus Mekanik

 Cara Kami Mengangkat Murid Kursus Mekanik



Saya tidak targetkan punya murid sebanyak banyaknya. CUKUP 6 MURID tiap bulan tidak masalah. Serius!. iya!. tapi 6 murid tadi punya kriteria :

  1. Minat dan serius.

  2. Punya akhlak

  3. Siap pengembangan diri.

  4. Penuhi lunas biaya administrasi.

  5. Dan sikap positif lainnya.

Jika itu terpenuhi, lebih mudah tercapai target, karena belajar dari Nol butuh sebuah komitmen,. Namanya belajar itu butuh 2 arah, baik dari guru dan murid harus ketemu dan klop frekwensinya. Jika guru serius murid tidak serius, tidak akan sukes. Jika guru semangat, muridnya tidak semangat, juga tidak akan sukses. Makanya kalau ada yang tanya itu pasti bisa setelah kursus?. Sebenarnya itu pertanyaan mengarah ke murid, karena yang sudah-sudah, Alhamdulillah sudah ada yang bisa buka bengkel motor dan jadi usaha penopang keluarga. Dan ciri khas mereka minat dan serius, dan sikap positif lainnya.

Perlu diketahui, bagi kita lembaga kursus, prestasi itu adalah mencetak mekanik yang punya skill terapan, atau pengusaha bengkel motor atau usaha relevan seputar itu, bukan seonggok kertas pengakuan juara baik tingkat propinsi atau nasional. Sehingga usaha bengkel motornya dipercaya ummat dan masyarakat, karena punya ilmu skill mekanik motor yang terapan. Ada yang belum bisa buka bengkel motor sendiri, tapi sudah jadi kepala mekanik dealer resmi, atau ada yang berkiprah di bengkel umum juga. Mereka memiliki ciri khas dan pola yang hampir sama sebagai murid, yaitu minat dan serius dan sikap positif lainnya yang mendukung kemajuan belajar. 

Seandainya belum ada 6 siswa tiap bulan, 2 siswa setiap bulanpun akan dilayani dengan baik, bahkan 1 siswa sekalipun. Namun kita berharap banyak yang memiliki sifat itu. Sehingga banyak yang bisa belajar di sini dengan spirit minat dan serius, tentunya setelah selesai biaya administrasi. Iya, karena pengelola kursus juga butuh penghasilan yang halal untuk menghidupi anak dan istrinya.

Artikel terkait

Bengkel Motor Murid Kami Yang Ramai

Terima kasih

Dadang Auto Champion

Kursus mekanik otomotif sepeda motor

Posting Komentar untuk " Cara Kami Mengangkat Murid Kursus Mekanik"