Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alat Bengkel Injeksi

Bengkel Motor Murid Kami Yang Ramai

 Bengkel Motor Murid Kami Yang Ramai



Bengkel motor ramai merupakan impian setiap pengusaha bengkel motor. Untuk menjadikan bengkel motor ramai tidak segampang yang diperkirakan. Ada tracknya ada polanya setidaknya itu yang saya lihat dari murid kami ini. Jangan langsung percaya kalau membuat bengkel motor ramai digambarkan mudah. Semata fasilitas bengkel, atau semata mekaniknya atau semata karena tempat stategis dan pelayanan ramahnya, atau semata modal besar terkadang bukan jaminan. Tapi banyak faktor yang harus dipenuhi syaratnya.

Saya hadirkan contoh murid kami ini yang buka bengkel di Jawa Tengah. Sebelum buka bengkel dia belajar ilmunya dulu, dia belajar menjadi mekanik motor di Auto Champion Training Centre, ibarat dia punya jalur ilmu yang jelas dan bersertifikat bukan serampangan ambil imu, dia ingin ilmu sebelum beramal. Setelah lulus, langsung buka bengkel motor, kemudian alat alat bengkel dilengkapi, termasuk membeli alat bengkel injeksi di tempat kami Toko Alat Bengkel Injeksi. Kemudian langsung turun usaha bengkel motor sambil pengembangan diri sekaligus menutupi kekurangan yang ada sampai sekarang ini.

Ini beberapa point yang perlu diperhatikan terkait salah satu Bengkel alumni kursus mekanik motor kami (Auto Champion Training Centre) yang ramai, sampai nolak pelanggan. Nolak pelanggan untuk jaga kualitas, meskipun dia masih bekerja sendiri. Semua itu setelah ketentuan dari Allah tentunya, karena sehebat apapun hanya Allah yang menentukan. Ini beberapa poinya yang perlu diperhatikan, :

  1. Punya jalur ilmu yang jelas. dan hasil belajarnya bagus.

  2. Menjaga Sholat. Jam kerja menyesuaikan jam sholat. Kalau saya pribadi menyerahkan motor kepada yang menjaga solat merasa lebih percaya dan tidak khawatir ditipu.

  3. Transparansi nota

  4. Transparansi penggantian part

  5. Tepat sasaran perbaikan.

  6. Selalu memudahkan dan jujur bermuamalah.

  7. Selalu pengembangan diri.

  8. Menjaga hubungan baik dengan pelanggan dan punya adab yang sopan.

  9. Tepat janji.

  10. Ulet, tidak gampang menyerah dengan keadaan.

  11. Dan lain lain

Demikian semoga bermanfaat. Soal mahal tidaknya biaya servis motor akan jadi relatif karena masing masing punya strategi menjaga kualitas. Tapi soal kepercayaan kepada bengkel dan mekanik adalah harga mati. Dan bengkel yang memiliki nilai nilai yang baik akan mudah direkomendasikan oleh pelanggan sendiri dalam hal marketing. sukses dan berkah selalu murid kami dimanapun kalian berada. www.auto-champion.co.id


Terima kasih


Dadang Auto Champion

Kursus mekanik otomotif sepeda motor

Posting Komentar untuk " Bengkel Motor Murid Kami Yang Ramai"