Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Solusi Ganti Remot Keyless Honda PCX Yang Hilang


solusi keyless hilang

Solusi Ganti Remot Keyless Honda PCX Yang Hilang

Problem
Konsumen kehilangan semua remot Honda PCX termasuk cadangan, dan lupa id tex pada gantungan remot. Prosedurnya harus ganti ECU, SCU dan remot yang sekitaran 3 jutaan.
Solusi
Tenang!, dengan alat Universal Smart Key tools ini bisa lebih hemat 50% bahkan lebih, karena hanya mengganti remot saja. Ini langkahnya :
  1. Melepas SCU (Smart Control Unit) yang ada di motor. Tempatnya bagian belakang lampu depan dengan membuka panel depan sudah kelihatan. Kemudian SCU dibuka untuk mengambil data SCU dan kemudian dihubungkan ke alat Universal smart key tools ini.
  2. Masuk menu pilihan merek kendaraan, kemudian pilih Honda, kemudian masuk ke PCX 150, Auto Program Read Key ID, setelah terbaca 9 digit angka, tulis atau foto angkanya untuk registrasi remot.
  3. Masuk ke manual program All Key Lost dan masukkan key id yang kita baca tadi, ikuti langkahnya, alat akan mensincronkan salama 3 menit. Kemudian akan muncul keterangan sukses registrasi. Untuk cek sincronisasi alat, masuk ke test FOB ikuti langkahnya. Jika sudah sinkron maka akan muncul Good, dan jika belum sincron akan muncul No.
Detail Video Klik Disini
Referensi :
Kasus bengkel motor injeksi Temanggung yang masuk ke redaksi dan sudah di screening oleh instruktur ahli Auto Champion Training Centre.

Dadang Auto Champion
Kursus Mekanik Motor