Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bengkel Motor Mantan TKI Jepang Yang Berkembang

Bengkel Motor Mantan TKI Jepang Yang Berkembang
mengembangkan bengkel motor

Mudah untuk membuka sebuah usaha, tapi yang sulit adalah membuka, mempertahankan dan mengembangkan usaha agar bermanfaat bagi diri, keluarga dan orang lain. Allah memberikan kesuksesan kepada hambanya melalui banyak jalan dan banyak jenis usaha. Pintu rejeki dari Allah itu luas, termasuk jenis usaha jasa bengkel motor yang ditekuni oleh alumni Auto Champion ini bisa jadi washilah atau perantara meraih rezeki.

Bisa memantau usaha alumni Auto Champion Training Centre yang semakin berkembang usaha bengkel motornya, menjadi kebahagiaan tersendiri. Bahkan itu saya katakan letak prestasi yang sesungguhnya dari lembaga kursus otomotif mekanik motor terapan kami. Percumah jika instruktur mekanik otomotifnya juara Nasional sekalipun, tapi lembaganya tutup, dan tidak menghasilkan alumni yang sukses, bahkan dipertanyakan kok bisa instruktur juara nasional dengan kondisi seperti itu. Oleh karena itu justru sekali lagi sebagai indikator kesuksesan adalah alumni-alumni yang sudah buka usaha bengkel motor, berkembang, dan bermanfaat bagi diri, keluarga dan masyarakat umum usahanya. Saat saya menghubungi alumni kursus mekanik motor terapan kami yang di Purbalingga Jawa Tengah (eks TKI Jepang), usaha bengkel motornya masih eksis bahkan sudah punya 2 karyawan, bahkan saat saya hubungi bengkelnya tutup karena ingin menyelesaikan motor pelanggan yang numpuk, dan sementara menolak pelanggan agar bisa memberikan pelayanan maksimal lagi dengan menyelesaikan pekerjaan yang numpuk tersebut.

Kesimpulannya
Sudah maklum jika alumni sebuah lembaga pendidikan ketrampilan otomotif mekanik motor ada yang sukses dan ada yang tidak. Bagi yang sukses, kesuksesan itu hanyalah pemberian dari Allah, dengan sebab yang Allah ciptakan, diantaranya doa, usaha, ketekunan, keuletan, inovasi dan jalan lainnya yang dihalalkan Allah. Jangan sampai usaha anda berkembang dengan jalan yang tidak diridhoi Allah sebagai idtijraj.

Terima kasih

Dadang Auto Champion

Kursus Mekanik Motor Terapan di Jogja/Yogyakarta (DIY)