Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Modif Matik Untuk Difabel

Modif Matik Untuk Difabel
bengkel modifikasi roda 3


Kendaraan modifikasi untuk difable tetap akan selalu diperlukan. Sejauh yang saya tahu pabrikan belum membuat motor khusus untuk orang yang cacat atau difable, ini perhatian bagi pabrikan. Jangan salah, mereka dengan keterbatasannya tetap memiliki kelebihan yang Allah ciptakan. Mereka bisa berkiprah di berbagai bidang termasuk menjadi mekanik atau mengelola bengkel sepeda motor juga.
Saya bersyukur ada murid saya di Padang Sumatra yang sudah membuka bengkel motor, dan pelayanannya selain mengerjakan servis motor biasa, baik injeksi maupun karbu, bisa juga melayani modifikasi motor untuk difable, kebetulan yang sudah pernah dibuat adalah modifikasi motor matik/metik roda tiga (modif motor roda 3). keterbatasan dalam modifikasi motor untuk difabel pasti ada, namanya juga buatan manusia.
Saya lebih senang murid saya selain melayani servis standar, juga menjadi bengkel motor yang melayani modifikasi dan menjadi mekanik modif untuk difabel, daripada untuk modifikasi adu cepat, kebut kebutan di jalan, knalpot berisik. Karena modifikasi yang bersifat adu cepat selain merusak lifetime motor, suara dan tingkah lakunya mengganggu lingkungan.
Semoga bermanfaat!. Terus evaluasi dan inovasi dan jangan lupa safetynya dalam melakukan modifikasi motor untuk difable.
bengkel modifikasi untuk difabel

Baca Juga artikel yang relevan.
Modifikasi motor untuk difabel fungsi boncengan dan kursi roda
.

Terima kasih


Dadang Auto champion
Kursus Mekanik Motor Terapan di Jogja/Yogyakarta