Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

GPS Tracker ada pelumpuhnya!



GPS Tracker ada pelumpuhnya!

            Melihat gencarnya promosi tentang GPS tracker, atau alat pelacak kendaraan baik sepeda motor, mobil maupun benda bergerak lainya, rasa penasaran menuntun saya untuk mencari di google tentang “Pelumpuh GPS tracker”  kaget, ternyata alat pelumpuhnya juga sudah dijual bebas. Ini memicu pertanyaan apakah alat GPS tracker yang banyak diiklankan itu aman? Setelah pelumpuhnya juga dijual bebas? Silakan digali sendiri dan ditanyakan sama penjualnya.
            Alat tersebut namanya Jammer GPS Cigarate yang berfungsi sebagai penghilang sinyal GPS tracker. Alat tersebut cara kerjanya mengacak sinyal atau mematikan sinyal secara total. Sehingga yang perlu diperhatikan sekarang ini jangan anda merasa aman jika sudah menggunakan GPS tracker semata, harus ada jaminan juga GPS Trackernya resisten atau kuat menghadapi si Jammer GPS Sigarete. Maling sekarang sudah canggih mereka juga sudah menggunakan Jammer GPS Sigarete untuk kontra GPS Tracker.
Bagusnya harus diadu teknologinya GPS Tracker vs Jammer GPS Sigarete.

 Jammer GPS Sigarete

 GPS Tracker 
 
Demikian artikel singkat dari kita untuk meningkatkan kewaspadaan dan sebagai bentuk perlindungan konsumen yang merupakan komitmen Auto Champion Training Centre.

Referensi
Tidak disebutkan untuk keamanan, silakan digali sendiri.
Terima kasih

Dadang Auto champion