Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

KURSUS MEKANIK MOTOR




kursus mekanik

Salah seorang tokoh Indonesia yang sering muncul di media menyebutkan sebuah kata penting yang perlu kita cermati bersama, yaitu REVOLUSI SEPEDA MOTOR, dari pernyataan beliau bisa saya garis atasi bahwasanya sekarang mobilitas tinggi tidak hanya dimiliki oleh orang kaya saja, namun semua kalangan, termasuk kalangan bawah dengan sepeda motor, ya, sepeda motor, alat transportasi yang sudah mengglobal. Sehingga tidak menutup kemungkinan besar  sepeda motor sekaligus penggunanya memiliki sebuah kekuatan peradaban, kekuatan masa, bahkan kekuatan politik, dan bisa semakin mempengaruhi kebijakan. 

Denyut nadi tumbuhnya perekonomian bangsa juga tidak bisa lepas dari sepeda motor. Usaha yang terkait dengannya adalah bengkel sepeda motor dan binis after sales yang melingkupinya, diantaranya, modifikasi, jual beli motor, asesoris, sparepart, servis rutin, dan bisnis turunan lainya. Usaha dalam bidang tersebut juga sebuah potret usaha sektor riil yang menjadikan SDM bisa diberdayakan. 

Kondisi ini dicermati oleh Auto Champion Training centre, untuk menciptakan sebuah peluang kerja dan peluang usaha dengan transfer skill mekanik motor dengan program “KURSUS MEKANIK MOTOR. Karena kesempatan kerja yang banyak apabila tidak diimbangi dengan skill maka seseorang tidak bisa mengaksesnya.

Terima kasih 

Dadang Auto Champion