Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alat Bengkel Injeksi

Buka Bengkel Motor Di Masa Pandemi Tetap Ada Rezeki

 Buka Bengkel Motor Di Masa Pandemi Tetap Ada Rezeki


Pandemi adalah epidemi penyakit yang menyebar di wilayah yang luas, misal beberapa benua, atau di seluruh dunia (wikipedia). Penyebaran Virus Covid 19 yang kita alami bersama ini termasuk pandemi. Banyak sektor yang terpengaruh dengan adanya penyebaran virus Covid 19 ini diataranya pendidikan, Ekonomi, stabillitas, dakwah dan lain sebagainya. Terkait ekonomi, dampaknya adalah banyaknya PHK, lesunya berbagai bidang usaha, ancaman resesi, lemahnya daya beli, dan berbagai problem ekonomi. Sektor ekonomi tidak semua kena, ada beberapa bisnis yang tetap bisa bertahan bahkan ada kenaikan.

Seorang muslim tidak selayaknya putus asa dalam menghadapi situasi pandemi atau wabah Covid 19 ini, Ingat rahmat Allah itu luas. Ada saja usaha yang ambruk tapi ada saja yang tetap berusaha menangkap peluang usaha. Seperti teman facebook kami yang justru memantapkan diri buka bengkel, dan langsung dengan alat yang terhitung komplit. Bisa memanfaatkan tempat yang masih kosog di rumahnya, entah di teras atau garasi atau tempat kosong lainnya.

Sekilas teman kami tersebut melawan arus karena berani buka usaha di masa pandemi. Tapi sebenarnya tidak, justru pandemi ini adalah sebuah momentum melakukan yang terbaik untuk usaha kita dan untuk menopang ekonomi kita. Strateginya dia adalah lengkapi semua alat penting untuk bengkel motor, karena dia terinspirasi bengkel motor luar negeri yang hanya di garasi tapi alatnya komplit dan terlihat profesional. Sehingga dia jor joran beli alat untuk bengkel motor injeksinya. Hasilnya konsumen banyak yang percaya dan fantastis baru buka kurang lebih 1 bulan, sehari bisa rata-rata bisa 10 motor masuk ke bengkelnya. Ikut senang semoga bengkel motor injeksinya lancar berkah

Lebih ajaib lagi Bengkel murid kami ini, sampai menolak pelanggan karena antrian full untuk menjaga kualitas, Tetap ramai di kala pandemi. Beliau belajar di lembaga kami Auto champion Training centre langsung buka bengkel motor. dan di masa pandemi ini termasuk yang eksis dan kuat Alhamdulillah.


Di bawah ini setidaknya alat yang saya sarankan dimiliki untuk mengawali buka bengkel motor injeksi ataupun non injeksi. Bukannya apa apa, gebrakan awal sebuah usaha bengkel motor sangat penting untuk pengembangan bisnisnya.


Dadang Auto Champion

Kursus Mekanik otomotif Motor injeksi Jogja

Posting Komentar untuk " Buka Bengkel Motor Di Masa Pandemi Tetap Ada Rezeki"