Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Toko Spare Part Tanpa Mekanik Mudah Ditinggal Pembeli

Toko Spare Part Tanpa Mekanik Mudah Ditinggal Pembeli

Saya sering katakan mekanik motor yang berkualitas itu termasuk faktor penting dalam perputaran bisnis otomotif sepeda motor. Jadi kalo mekanik motornya tidak berkualitas, dengan mudah usaha bengkel atau toko spare part bisa ditinggalkan konsumen, karena mengecewakan pelanggan. Meskipun hanya toko spare part, keberadaan mekanik harus ada menurut saya, agar bisa mendongkrak omset bisnis toko spare partnya.

Ada contoh kasus penting diperhatikan. Teman saya sebagai sales spare part motor melihat dengan mata kepalanya sendiri, ada konsumen beli spion yang bisa nyala sein di sebuah toko spare part yang dia stok. Spion yang bisa nyala sein ada stoknya, tapi tidak punya mekanik yang bisa masangkan, akhirnya konsumen toko spare part tidak jadi beli. Sebuah toko spare part tidak memperkerjakan mekanik kemungkinan ada sekian alasan diantaranya, tidak ada anggaran gaji mekanik, meremehkan keberadaan mekanik, mekanik tidak loyal, seleksi mekanik kurang bagus sehingga sering mengecewakan, dan alasan lainnya. Mungkin artikel ini bisa membantu terkait Sistem Gaji Mekanik Motor.

Referensi :
Cerita pengalaman sales spare part Ahmad Abu Faiq Temanggung, semoga artikel ini bermanfaat dan jadi amal jariyah baginya.

Terima kasih

Dadang Auto Champion
Kursus Mekanik Motor Terapan di Jogja/Yogyakarta (DIY)