Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Santri Harus Mandiri!


Santri Harus Mandiri!

Hidup di dunia ini serba diluar prediksi kita. Berbahagialah santri yang masih ditanggung kedua orang tuanya sehingga bisa fokus belajar agama tanpa memikirkan biaya hidupnya. Tapi menurut saya tidak ada salahnya jika santri diberi bekal skill atau keahlian agar ke depan jika ada hal yang tidak kita inginkan misalkan orang tua meninggal, atau sebuah keadaan yang menuntut kita untuk mandiri di usia belia, kita siap mengambil tanggung jawab itu, seraya tetap di atas jalan Islam dan Manhaj Salafunas Sholih. Kalau kita membuka biografi ulama besar Ibnul Mubarok, kita akan lihat bagaimana kemandirian beliau dalam usaha, keilmuan agama beliau, keberanian beliau dalam berjihad, ahlak beliau dan lain sebagainya sifat-sifat keutamaan dari sosok ibnul mubarok. Almuhim, beliau termasuk diantara sosok ulama salaf terbaik dalam urusan kemandirian dan kedermawanan.
Saya bersyukur hasil didikan lembaga kami Auto Champion Training Centre banyak yang langsung buka bengkel motor setelah kursus mekanik motor. Tapi ada 1 orang sebut saja Fulan, yang menurut saya istimewa. Setelah kursus mekanik motor di tempat saya (Auto Champion Training Centre), kemudian buka bengkel motor. Setelah punya pengalaman usaha bengkel motor, dan usaha bengkel motornya berkembang, beliau mendidik santri di daerahnya untuk dibekali skill mekanik motor agar jadi bekal kemandirian.
Saya yakin anda ingin bisa berbagi seperti si Fulan tersebut. Yaitu belajar mekanik di Auto Champion Training Centre, kemudian buka bengkel motor sendiri. Setelah sukes bisa serap karyawan, mendidik saudara, santri atau orang yang belum beruntung untuk bisa memiliki skill kemandirian, yaitu skill mekanik motor terapan. Menjadi sukses usaha dan sebarkan ilmu itu sebuah tujuan mulia. Semua itu tidak semudah yang kita bayangkan, tapi butuh perjuangan yang konsisten dan azzam yang kuat. Yang paling kita butuhkan adalah pertolongan dari Allah. Semoga niat baik dan lurus anda dalam belajar sebuah disiplin ilmu keahlian, menjadikan sebab anda mendapatkan pertolongan Allah, dan menjadikan anda sukses dan menjadi orang yang memiliki manfaat yang luas bagi diri, bangsa dan agama Islam.

Terima kasih

Dadang Auto Champion
Kursus Mekanik Motor Terapan di Jogja/Yogyakarta (DIY)