Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Gurah Mesin Mobil Jogja

Gurah Mesin Mobil Jogja
alat permbersih kerak karbon


Gurah mesin atau bersihkan kerak karbon ruang bakar baik mobil atau sepeda motor sangat penting untuk effisiensi kinerja mesin, keawetan mesin dan penghematan bahan bakar. Hasilnya kendaraan juga lebih nyaman untuk dikendarai karena mesin lebih responsif dan ideal kinerjanya.
Membersihkan ruang bakar baik mobil maupun motor dengan cara bongkar langsung ruang bakarnya, kemudian dibersihkan dengan skrap dan dikikis sisa kerak karbonnya sampai bersih, terkadang konsumen merasa terlalu lama. Cara ini membutuhkan waktu dan biaya, meliputi : penggantian perpak silinderkop, lem perekat, oli jika ada yang berkurang dan biaya ongkos mekanik. Selain itu, beresiko jika mekaniknya tidak bagus, atau cara merakitnya ada kesalahan, malah membuat mesin rembes oli dan kurang rapat ruang bakarnya. Belum kekencangan mesin yang kurang standar akan menjadikan mesin tidak normal lagi.

Kini ada cara untuk membersihkan kerak karbon sisa pembakaran atau disebut dengan carbon cleaner tanpa bongkar ruang bakar dan biaya terjangkau. Atau lakukan sendiri bagi mekanik bengkel mobil atau motor, atau bahkan bisa dilakukan pemilik mobil langsung dengan tutorial sederhana kami.
vacum karbon cleaner


karbon cleaner mobil


vakum carbon cleaner mobil

Video tutorial gampang



Keterangan :
Harga Paket alat dan cairan 1.950.000
Terdiri dari alat dan 24 botorl cairan 300ml
Bisa untuk mekanik mobil ataupun pemilik mobil secara praktek mandiri dengan tutorial.

Jasa Bersihkan kerak ruang bakar .
350 ribu meliputi 4 silinder.

Fast respon hubungi 081328775987 (Telepon dan whatsapp)


Terima kasih

Dadang Auto Champion
Kursus Mekanik Motor Terapan di Jogja/Yogyakarta (DIY)