Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Doa Agar Diperbaiki urusan Agama, Dunia, Dan Akherat Kita


Doa Agar Diperbaiki urusan Agama, Dunia, Dan Akherat Kita

Jika kita merasa yang terbaik, merasa sudah melakukan upaya maksimal, bahkan sudah terapkan strategi dan terobosan marketing yang handal, tapi belum sukses bisnis dan usahanya untuk penghidupan, maka kita harus banyak koreksi diri. Sadarlah faktor penentu tertinggi dan maha tinggi adala Allah Subhanahu Wata'ala. Sandarkan semua kepadaNya.

Sebuah kesalahan besar jika kita semata mengandalkan keahlian kita, relasi kita, terobosan kita, otak kita, pengikut kita atau jabatan kita untuk bisa sukses dalam urusan penghidupan. Semua itu akan bertambah kesalahannya saat kita merasa optimis diri, tanpa berdoa, tanpa penyandaran total kepada Allah. Justru itu sumber kelemahan kita, bahkan bisa mencederai upaya kita dalam menjalani usaha atau bisnis. Maka ketahuilah Nabi Muhammad mengajarkan untuk meminta kepada Allah kebaikan Agama, Penghidupan, Akherat, dan meminta kebaikan dalam kehidupan kita agar dipenuhi dengan amal kebaikan.

Aktivitas usaha kita sebagai bukti kita mengabil sebab dari Allah, dan doa sebagai bukti kita hamba Allah yang selalu butuh kepadanya dalam setiap saat dan total bersandar hanya kepadaNya. Inilah doa penting tersebut…..
doa usaha, doa bisnis
Referensi
Hadits diambil dari link artikel http://asysyariah.com/nasihat-agung-untuk-berpegang-dengan-agama/

Terima kasih

Dadang Auto Champion
Kursus Mekanik Motor Terapan di Jogja/Yogyakarta