Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Katakan Belum Rejekinya

Katakan Belum Rejekinya
Menjaga keyakinan dalam berbisnis sangat penting bagi kondisi kejiwaan dan arah gerak atau haluan pengembangan bisnis. Seperti sebuah sikap saat kita gagal transaksi atau bahkan menghadapi kerugian yang tiba-tiba, namanya dunia bisnis ya untung rugi lumrah terjadi. Seorang yang aqidah Islam dan mentalnya kuat akan dengan mudah mengatakan “Belum Rejekinya” itu juga bukan sekedar kata-kata kosong tapi sikap spontan yang terlatih dan otomatis, diiringi dengan hati yang ridho terhadap yang Allah tetapkan, sekaligus optimis akan datangnya rejeki selama kita masih hidup.
Satu sikap penting ini akan membawa kepada aura positif pada wajah, badan serta kondisi kejiwaan seorang pebisnis atau pengusaha. Selain itu dengan memiliki sikap tersebut akan membawa kepada sikap selalu optimis dan terus berusaha mencari rejeki yang halal dengan memasrahkan hasilnya kepada Allah Subhanahu Wata’ala. Pengaruh lainya adalah tidak gampang mengeluh menghadapi kesulitan bisnis dan bermental kuat, tidak cengeng serta ketenangan yang tergambar dari sikapnya.
Semoga artikel singkat ini bisa menjadi pengingat sekaligus renungan karena kebaikan mudah diucapkan tapi butuh perjuangan dan pertolongan untuk bisa sampai tingkat aplikasi atau pengamalan.

Terima kasih


Dadang Auto Champion
Kursus Mekanik Motor Terapan di Jogja/Yogyakarta