Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Mekanik Motor Masih Belajar di Auto Champion

Mekanik Motor Masih Belajar di Auto Champion

Antusias belajar mekanik motor terapan tidak saja datang dari siswa yang nota bene dari nol, tapi mekanik motor yang sudah malang melintang di bengkel dan memberikan pelayanan pada masyarakatpun tetap ingin upgrade kemampuan dan meningkatkan keilmuanya. Dari sekian survey kursus mekanik motor yang bebas di internet toh pilihannya tetap jatuh di Auto Champion Training Center juga. Sebuah amanah yang besar untuk selalu mengajarkan ilmu mekanik motor terapan dengan baik kepada yang sudah mempercayakan kepada kami.
Dari beberapa yang sudah punya skill mekanik motor, diantaranya ada yang hanya otodidak belajar mekanik motornya, ada yang hanya mengandalkan bacaan buku atau majalah otomotif adapula yang bantu mekanik motor senior untuk mendapatkan ilmu. Namun ada yang lebih mengejutkan lagi, yaitu lulusan dari lembaga kursus otomotif juga yang tidak puas. Intinya dari beberapa yang sempat saya ajak dialog terkait tujuan mereka ke lembaga otomotif kami adalah untuk meningkatkan kekuatan struktur keilmuan mereka. Karena mereka sudah memiliki skill mekanik motor sebelumnya, justru mereka semakin paham titik kelemahan mereka. Ya mereka tidak sombong dan terus belajar, itu yang membuat mereka akan semakin berpikir maju, perasaan merasa kurang dan haus akan ilmu membuat mereka belajar, belajar dan terus belajar.
Motivasi masuk ke tempat lembaga kursus otomotif kami datang dari pemilik bengkel yang ingin upgrade kemampuan mekaniknya. Adapula yang memang keinginan sendiri dari mereka mekaniknya sendiri yang sebagai pemilik sekaligus mekanik yang turun langsung melayani konsumen bengkelnya. Ini membuat persaingan sehat antar bengkel yang semakin ketat dan menjadikan konsumen bengkel diuntungkan dengan skill mekanik motor yang selalu meningkat keilmuanya. Ini juga sekaligus motivasi bagi para calon siswa kursus mekanik motor yang belajar dari nol, jika mereka konsisten dan memiliki minat dan keseriusan yang kuat, anda semua bisa menyusul juga kemampuan mekanik senior atau orang yang sukses bisnis bengkel motor.

Semoga bermanfaat semangat!

Terima kasih


Dadang Auto Champion
Kursus Mekanik Motor Terapan di Jogja/Yogyakarta