Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Kasus Peredaran Sparte Part Palsu

Kasus Peredaran Sparte Part Palsu
Berita ini patut diperhatikan oleh konsumen pemilik sepeda motor dan bengkel sepeda motor dalam mendapatkan pusat kulakan spare part sepeda motor atau mencari rekanan yang terpercaya. Edaran pengumunan permohonan maaf terkait pengakuan pemilik toko Andoyo Motor (toko spare part sepeda motor di jogja yang punya beberapa cabang di Jogja), bahwasanya toko tersebut menjual produk Honda Genue Part (HGP) palsu, dimana merek tersebut identik dengan merek AHM serta merek Honda, berita tersebut cukup membuat masyarakat resah.
Kita bersyukur Kasus ini terungkap lewat tuntutan PT AHM langsung. Dan berharap toko-toko lain yang serupa juga dilakukan permeriksaan dan proses hukum karena jelas merugikan konsumen dan pemilik bengkel yang mencari spare part original. Adapun tokonya kalo sudah merugikan banyak orang dalam jangka waktu yang lama sebaiknya tutup dan hentikan operasionalnya.
penjual spare part palsu di jogja
Bagi pembeli/konsumen spare part di Jogja, atau bengkel-bengkel Motor kecil yang menginduk kulakan di situ, toko ini tidak asing

Referensi :
Facebook Account "Jofrin Wijaya" linknya , menurutnya dimuat di Tribun Jogja Kamis 27 Juli 2017 halaman 12

Terima kasih




Dadang Auto Champion