Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Nasehat Emas Abad ini Bagi Para Remaja

Nasehat Emas Abad ini Bagi Para Remaja
Masa muda adalah nikmat dari Allah Subhanahu Wa Ta’aala, apabila tidak digunakan dengan sebaik baiknya, maka akan menyesal di hari tuanya dan semakin jauh untuk mendapatkan kebahagiaan. Fase ini adalah fase penting untuk mendapatkan berbagai hal, baik perkara akhirat maupun perkara dunia. Jika masa muda itu telah hilang, dia tidak akan kembali!. Pemerintah, pakar pendidikan, orang tua, remaja dan berbagai pihak terkait, sangat penting memiliki ilmu tentang “Problematika Remaja dan Solusinya”.
Sebuah Nikmat yang besar bahwasanya di Indonesia, pada tanggal 6-7 Agustus 2016 hadir ulama yang kompeten membahas masalah tersebut. Beliau adalah Asy Syaikh Usamah al Amri, Beliau adalah salah satu ulama yang menjabat sebagai ketua Haiah Amar Ma’ruf dan Nahi Mungkar di Makkah Saudi Arabia yang salah satu tugasnya adalah mengurusi problematika remaja. Silakan simak nasehat emas dalam bentuk audio tentang “Problematika Remaja dan Solusinya, oleh Asy Syaikh Usamah al Amri yang diterjemahkan oleh ustad Qomar Su’aidi LC setiap kurang lebih 5 menit.
Isi audio tanggal 3 Dzulqa’dah 1437 H/ 6 Agustus 2016 tersebut diantaranya :
  1. Pentingnya masa muda dan arahan agar bisa mencapai kebahagiaan.
  2. Pentingnya menjaga waktu.
  3. kemaksiatan yang pemuda lakukan dan kisah tragis akhir perjalananya.
  4. Peringatan dari Informasi yang merusak pemikiran dan makanan/minuman yang merusak akal.
  5. Efek kemaksiatan yang mengerikan, ternyata lebih mengerikan lagi praktek Syirik dan Bid’ah yang merupakan sumber kesengsaraan dunia dan akherat.
  6. Waspadai propaganda pemikiran menyimpang.
  7. Dll yang menuntuk berbagai pihak untuk pro aktif terhadap masalah problematika remaja tersebut.
Link download audio di bawah ini.

Referensi :



Terima kasih


Dadang Auto Champion