Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alat Bengkel Injeksi

Bengkel melayani injeksi



Bengkel melayani injeksi

            Bengkel motor “Wahyu Motor” milik mas Agus Wahyudi ini tidak mau kalah dengan bengkel resmi, bahkan bengkel umum di wilayah desa Dukuh Tengah, RT 4 RW 2 Buduran Sidoarjo Jawa timur, depan masjid Darul Ulum Dukuh Tengah ini memastikan diri melayani motor injeksi. Belum lama beliau juga membeli alat HIDS (Honda Injection Diagnostic Tools) di Auto Champion Training Centre. Dengan begitu nampak totalitas pelayanan kepada masyarakat yang sudah banyak menggunakan motor injeksi.
            Setidaknya sudah ada 3  alat servis injeksi yang sudah dimiliki diantaranya injector cleaner, scanner Honda, scanner Yamaha dan alat-alat lainya. Selain melayani masyarakat dengan jasa bengkelnya, mas Agus Wahyudi juga tidak segan untuk sharing ataupun berbagi ilmu seperti 2 artikel yang sudah kita ulas sebelumnya.
            Oya 1 lagi yang perlu kita catat bengkel umum tersebut memiliki langkah maju dengan berani menginvestasikan alat injeksi bahkan sebelum populer motor injeksi, ternyata dengan menjadi yang terdepan akhirnya upaya dari mas Agus wahyudi berhasil menarik pengguna motor injeksi untuk servis di bengkelnya.
Pesan dari Auto Champion, jadilah pelopor, terdepan dan yang pertama di kota anda agar bisa menangkap peluang lebih awal. Ini bonus foto bengkel motor milik mas Agus Wahyudi, “Wahyu motor” sebagai bengkel umum yang melayani motor injeksi.

bengkel motor injeksi

melayani motor injeksi

terima servis injeksi


memperbaiki motor injeksi


Terima kasih

Dadang Auto Champion