Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Alat bengkel injeksi



Alat bengkel injeksi

            Anda ketinggalan atau anda terdepan!. Hanya itu saja pertanyaannya. Usaha bengkel sepeda motor sekarang fase perubahan trend dari karbu ke sistem injeksi. Itu tidak bisa dipungkiri. Mau tidak mau harus mau untuk berubah mind setnya atau pola pikirnya. Selain bengkel tersebut memiliki skill yang memadai seputar perbaikan motor injeksi, peranan alat untuk meningkatkan pamor bengkel dan meyakinkan konsumen akan updatenya bengkel tersebut menjadi penilaian tersendiri bagi konsumen cerdas. Disamping itu belum banyak bengkel yang berani menginvestasikan untuk alat injeksi karena sebagian orang mengatakan belum dapat alatnya dan belum ada dana.
Mas Agus Wahyudi pemilik bengkel yang berdomisili di Sidoarjo Jawa Timur termasuk yang berani terdepan menginvestasikan alat walaupun motor injeksi belum populer. Ternyata iklanya yang sudah terdepan dan senior akhirnya mampu mengedukasi dan menanamkan di benak masyarakat agar motor injeksinya yang rusak diperbaiki di bengkelnya. Sehingga sekarang banyak motor injeksi yang rusak diservis di bengkelnya.

Setidaknya ada 3 alat yang sekarang sudah kita sediakan sebagai kelengkapan alat bengkel injeksi :
  1. HIDS (Honda Injection Diagnostic System) untuk motor Honda.
alat scan honda

alat scan honda

  1. FIDT (Fuel Injection Diagnostic Tool) untuk motor Yamaha
 scanner yamaha
  1. Injector tester dan cleaner
 injektor tester

Semoga alat yang sudah kita sediakan ini bisa menyeimbangkan bengkel umum dengan bengkel resmi. Atau menjadikan bengkel umum tersebut mampu bersaing membidik konsumen pemakai motor injeksi. Anda harus yakin bahwa anda harus bisa!.

Terima kasih

Dadang Auto Champion.