Buku best seller trouble shooting motor terapan
Buku best seller trouble shooting motor terapan
Buku ini bermanfaat bagi semua kalangan, baik mekanik
motor/montir motor, pemilik sepeda motor, pehobi sepeda motor, sekolah SMK
otomotif prodi sepeda motor, Mahasiswa dan berbagai kalangan pehobi otomotif. Ini merupakan seri
ke-1 yang rencananya akan dibuat jurus-jurus trouble shooting (mencari
kerusakan) berbagai sepeda motor lintas
merek. Untuk mengobati penasaran tentang isi buku “Kitab Induk Trouble shooting mekanik motor terapan jilid 1”,
silakan, ini kita kutipkan daftar isinya……..
Daftar Isi
- Peluang usaha bengkel
- Masalah karburator
- Tipe pengapian AC dan DC
- Trouble shooting mesin
- Tips mengecek kondisi sokbreker
- Busi sering mati
- Masalah kopling Honda tiger 2000
- Trik mencari kerusakan mesin sepeda motor
- Pernafasan mesin blow by gas
- Masalah CVT motor mio
- Spesifikasi oli mesin sokbreker
- Spesifikasi penyetelan katub sepeda motor
- Daftar spesifikasi komponen pengapian sepeda motor
- Sepeda motor macet dan sering pecah lampunya
- Sepeda motor VIAR brebet pada putaran rendah
- Mesin Kawasaki Kaze R berisik
- Lampu motor Honda Legenda sering mati
- Elektrik starter Honda prima ngadat
- Grand impresa nembak-nembak dan tidak los
- Vega R tahun 2004 tersendat-sendat di tarikan awal
- Mengatasi rem cakram seret
- Cara mencari rangkaian konslet
- Yamaha Mio sering macet dan susah hidup
- Setelah oversize dang anti seker dan ring seker motor masih berasap
- Deteksi kebocoran oli pada sepeda motor
- Operan gigi pindah sendiri
- Kick starter dan elektrik starter ngelos
- Saklar lampu atas bawah terbalik
- Pembakaran Normal dan tidak normal
- Mengapa katub terbakar dan apa sebabnya
- Kopling centrifugal mio bergetar
- V-belt selip dan ada bunyi berdecit
- Rem cakram tidak responsive dan keras
- Swing arm (capit urang) oblak
- Motor nembak dan keluar api dari knalpot
- Motor matik (mio) brebet pada kecepatan 60km/jam
- Stang shogun 125 oblak
- Indikator bensin ngadat
- Indikator gigi tidak nyala semua
- Rem cakram ngelos
- Shogun 110 diselah ngelos (kasus lain)
- Sepeda motor dioper kasar dan loncat
- Pasang tachometer digital pada suzuki skydrive
- Pasang tachometer analog di motor revo
- Alokasi servis ringan standar Honda
- Blok kopling shogun 125 bocor terus
- Yamaha MX performa kurang maksimal
- Cara menyusun ring piston
- Knalpot berasap hitam dan brebet
- Baut caliper rem cakram macet
- Keunikan kerusakan sistem pengapian sepeda motor
- Honda City sport macet
- Kerusakan V-belt Yamaha Mio
- Deteksi suara mesin mio
- Trouble shooting supra X 125 R PGM-FI berdasarkan (MIL)
- Spidometer sepeda motor mati
- Suzuki RC dioper susah
- Kick starter Honda vario bermasalah
- Trouble shooting motor injeksi bedasarkan gejala yang nampak
- Setelah ganti kampas, rem cakram seret
- Jurus merapatkan celah busi atasi motor macet
- Merubah platina menjadi CDI
- Kecepatan mio setelah 80km/jam ngelos
- Aplikasi alarm pada pengapian sepeda motor AC maupun DC
- Motor Yamaha mio mati total
- Kecepatan mio setelah 80 km/jam agak ngelos
- Cuplikan Diagnosa Sistem Injeksi Motor Yamaha
- Motor injeksi mio J problem speed sensor
- Motor Injeksi Brebet, Solusinya?
- Sekring motor injeksi mio J mati terus
- Kode Diagnosa Kerusakan motor injeksi tipe Yamaha mio J
- Solusi motor injeksi macet karena banjir
- Motor matik berasap, tata ulang ring seker!
- Motor shogun 110 sering mati
- Dua keunikan Satria FU 150 yang mekanik harus tahu
Dadang Auto Champion