Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Kursus mekanik A

Kursus Mekanik A

            Lembaga kursus mekanik sepeda motor termasuk duta pendidikan, terlebih tujuanya adalah mengajarkan lifeskill terapan bagi masyarakat. Kita sebut Kursus mekanik A, karena A itu mencerminkan sebuah harapan untuk menjadi top, excellent, dan terbaik, A adalah sebuah simbol grade atau nilai tertinggi di dunia akademis. Walaupun  apa yang kita lakukan belum pantas dan masih jauh dari A, tapi setidaknya itu orientasi kita untuk selalu ingin menjadi yang terbaik atau grade A dengan selalu berprestasi dan senantiasa mengejar prestasi.
Ada 3 prestasi dari sekian prestasi yang telah dicapai Auto Champion dan instrukturnya di level lokal, level propinsi dan level Nasional diantara :

Juara 1 Lomba inovasi bisnis di Propinsi DIY penyelenggara Disdikpora DIY tahun 2009

10 besar juara Lomba inovasi bisnis tingkat Nasional penyelenggara Kementrian pemuda dan olah raga tahun 2010



Demikian yang sedikit dari kami sebagai portofolio dan legalitas untuk turun dan memberikan sumbang sih didunia pendidikan khususnya Kursus mekanik sepeda motor, dan sebagai bentuk tanggung jawab betapa pendidikan itu membutuhkan komitmen, prestasi dan beberapa pembuktian ilmiah sebelum mengajarkan. Semoga bermanfaat bagi masyarakat.

Terima kasih


Dadang Auto Champion