Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Oktan booster untuk motor?, Hati-hati!



Hati- hati gunakan Oktan booster untuk motor 



            Ditayangkan sebagai bentuk perlindungan terhadap konsumen. Kemarin sore tgl 26 Des 2013, Saya ditelpon temanku (beliau adalah dosen Universitas Muhammadiyah Purworejo) yang punya motor injeksi relatif masih baru, setelah memasukkan oktan booster di motor injeksinya, diluar dugaan, bukanya performa meninggkat, justru kebalikanya malah brebet dan tidak karuan. Karena masih rada tidak percaya dicoba di motor temanya ternyata sama efeknya.

“Assalamu'alaikum wr.wb.
bagi konsumen pengguna oktan booster... jangan asal memiih produk..
saya salah satu korban...
motor saya honda verza PGM-fi yang menjadi brebet dab hampir mati setelah pake produk ini. padahal sudah sesuai dengan petunjuk produk ini..
selain saya cobakan di motor verza,  motor lain yang ikut brebet alias sekarat yaitu motor vega.. jadi...
hati-hati...........................”

Diatas adalah email dari Bp Widyatmoko Dosen UMP Purworejo (no hp 081393995180) tanggal 28 Desembar 2013, yang masuk ke redaksi Auto Champion Training Centre, dan sudah minta ijin untuk disebarkan sebagai bentuk perlindungan terhadap konsumen. Selain itu Auto Champion Training Centre juga sebagai garda terdepan untuk mendukung pentingnya perlindungan konsumen.

Produk oktan booster yang beliau beli adalah ini………

 oktan booster bermasalah

Entah pas dapat produk palsu atau memang kelemahan produsen itu sendiri silakan diselidiki pihak berwajib saja. Atau ada yang ingin sharing/klarifikasi, produsen atau korban-korban lainya, Silakan di amanahiliah@yahoo.co.id.

Terima Kasih


Dadang Auto Champion