Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Stop menyerah, Cacat bukan halangan belajar



Stop menyerah, Cacat bukan halangan belajar


cacat bukan halangan

            Kepastian sebuah musibah akan menimpa siapa saja apabila sudah menjadi garis takdirnya. Empat orang anak yang kecelakaan kakinya memastikan diri ikut kursus mekanik motor di Auto Champion Training Centre. Dengan sebuah harapan dan kemauan yang kuat untuk tidak menjadi beban keluarga, beban orang lain dan mampu untuk menolong diri sendiri.
Berikut ini adalah cuplikan surat permohonan dari yayasan kepada Auto Champion Training Centre. Yasasan tersebut merekrut orang-orang yang ingin bisa berkarya dan memiliki minat tertentu salah satu bidang yaitu otomotif sepeda motor dengan mengirimkan 4 orang anak yang siap dibina dan akan berusaha mandiri dengan ilmu yang dimilikinya.

Yth Pimpinan
Auto Champion Training Centre
Jl. Magelang Km 13, Krapyak Trihanggo Triharjo sleman

Dengan hormat,
Perkenankan kami untuk memperkenalkan diri, pusat rehabilitasi yakkum adalah lembaga sosial yang menangani penyandang cacat disabilitas dengan berbagai program rehabilitasi sehingga mereka mampu hidup mandiri baik secara fisik, sosial, maupun ekonomi.
Dalam rangka memandirikan penyandang disabilitas secara ekonomi, kami bermaksud untuk mengadakan kursus ketrampilan servis sepeda motor yang akan dimulai tanggal 18 Desember 2012
Sehubungan dengan hal tersebut , dengan ini kami mohon perkenan untuk mengikutsertakan 4 orang anak binaan kami mengikuti kursus servis sepeda motor di Auto Champion Training Centre. Perlu kami informasikan bahwa kondisi kecacatan yang dialami oleh anak binaan kami tidak mempengaruhi proses belajar mereka.
Demikian surat permohonan ini kami sampaikan atas perhatian dan kerja sama yang baik kami mengucapkan terima kasih



Hormat kami
Direktur

Dr. Maria widagdo,Phd

Auto Champion hanya berharap semoga ilmu yang kita ajarkan bisa berguna dan menjadi bermanfaat bagi manusia lain.

Terima kasih

Dadang Auto Champion