Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Perluas Kesempatan Belajar!

Perluas Kesempatan Belajar!

            Belajar skill di era digital ini tidak sekedar di dalam negeri saja. Akan tetapi sudah lintas negara, seperti murid kita yang ingin belajar skill mekanik motor terapan, ada yang dari Timur Leste, Malaysia dan Saudi Arabia, ini sebuah permulaan, semoga negara lain bisa segera menyusul. Pemesan materi pembelajaran bukan orang yang nganggur, tapi mereka adalah pekerja di sebuah perusahaan di negara tersebut.
            Dari fenomena di atas jelas sudah, kebutuhan belajar skill terapan bisa dari berbagai kalangan, baik seorang pengangguran, pelajar, pekerja, PNS bahkan pensiunan sebuah perusahaan, baik dalam maupun luar negeri. Ini sebuah potensi!. Dan yang jelas prinsip egaliter dalam belajar masih terjaga, yaitu bisa untuk orang yang bisa datang langsung (ini yang terbaik), bisa juga untuk orang yang sibuk, baik dalam negeri maupun luar negeri. Terima kasih atas kepercayaan anda.

Cara pembelian materi belajarpun bisa lewat transfer bank atau dengan western union.

western union dari arab saudi
Western union dari Arab Saudi

Silakan yang lain menyusul!, “Belajar tidak sekedar di dalam ruangan sekian meter x sekian meter”. Klik belajar jarak jauhpun bisa!.



Dadang Auto Champion