Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Pembalap Jadi Mekanik, kisah Nasywan motor Makasar

Pembalap Jadi Mekanik, kisah Nasywan motor Makasar

            Pemilik bengkel tersebut adalah mas Yusron, mas Yusron punya background yang unik, sebelum buka bengkel motor, beliau adalah pembalap yang cukup disegani di  Makasar Sulawesi termasuk balap liar sekalipun, nama bekenya yang terkenal di dunia balap cukup unik “Ujang”, namanya tidak nyambung dengan nama aslinya, entah diambil dari mana.
            Setelah menikah dia belum punya usaha yang fix kayae sempat agak stress juga, tapi jiwa otomotif roda dua yang terus mengalir cenderung memilih usaha yang masih terkait roda 2 yaitu bengkel motor dengan modal yang terbilang kecil, namun kepercayaan masyarakat yang besar padanya dan reputasi balapnya yang cukup dikenal menjadi cepat berkembang. Awalnya orang menyangka, “seorang pembalab bisa perbaiki motor”, padahal itu salah, namun sudah terkadung jadi opini publik. Karena kepercayaan yang besar masyarakat kepadanya namun tidak diimbangi dengan kemampuan mekanik motor, makanya mas yusron/ si Ujang memutuskan untuk belajar mekanik motor di Jogja, dan pilihannya (jatuh hatinya) kepada Auto Champion Training Centre.


            Oya, sebelum kursus bengkel motor kecilnya dengan mekanik kepercayaanya bisa tembus 20 konsumen/hari yang mempercayakan motornya disitu, adapun setelah kursus, dia lebih ahli dan bisa mengajari mekaniknya, dan tentu saja pengguna jasanya semakin banyak dari sebelumnya. Selamat mas Ujang, eh mas Yusron, ikut senang.

Pengen tahu testimoninya tentang kursus mekanik di auto champion? Ini dia…
Yusron (Naswa motor Makasar)
Yang jelas Auto Champion mantab, Saya setelah blajar di auto champion sekarang lebih PD dan bisa bersaing dng mekanik2 handal makasar (sms sebagian diterjemahkan, karena ada yang menggunakan bahasa arab)

Terima kasih

Dadang Auto Champion