Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Tarif servis Bengkel Motor


Tarif servis Bengkel Motor


Pengusaha bengkel sepeda motor penting untuk menerapkan strategi harga servis atau biaya servis sepeda motornya. Terlebih baru awal buka bengkel motor. Penetapan harga atau tarif servis ini tiap daerah berbeda beda. Tergantung dari faktor faktor yang menuntut tarif servis bengkel tidak bisa sama. Diantaranya, tingkat taraf hidup masyarakatnya, kemudian kualitas bengkel tersebut, jenis motor dan lain sebagainya.
Oleh karena itu Auto Champion Training Centre akan memberikan gambaran terkait tarif servis bengkel motor atau biaya bengkel motor atau harga servis bengkel motor :
  1. Buat gebrakan servis motor dan kualitas servis motor. Bengkel motor yang baru buka perlu melakukan survei biaya servis bengkel motor dan kualitas pekerjaan bengkel motor di sekitar daerahnya. Kemudian buat gebrakan promo harga servis dan pelayanan yang ditawarkan.
  2. Langsung masuk ke harga standar dan imbangi pelayanan bengkel di sekitar. Dan buat pelayanan yang beda.
  3. Buat harga lebih tinggi dari harga servis biasa tapi kualitas benar benar terjamin. Ini ada bengkelnya (bengkel motor tarif mahal tapi disenangi karena kualitas) dan berdasarkan pengamatan saya, terbukti bengkelnya dicari juga dan tidak kehabisan pelanggan Insyaallah.

Terima kasih


Dadang Auto champion
Kursus Mekanik Motor Terapan di Jogja/Yogyakarta