Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Jangan Terjebak Perang Harga


Jangan Terjebak Perang Harga

Jual beli terlebih di toko online ataupun di toko off-line, intinya sama yaitu kepercayaan. Banyak yang bisa ditawarkan terkait nilai jual produk, produknya itu sendiri, purna jual atau after sales dan kontinuitas hubungan yang baik dengan konsumen juga patut digarap dengan baik. Jangan sampai hanya beli putus sehingga konsumen bingung. Soal harga alat lebih tinggi, standart atau lebih rendah, itu biasa, dan mudah dimainkan di lapangan. Tapi ada beberapa nilai penting yang melekat pada barang tersebut, sehingga konsumen tetap memilih beli alat injeksi atau alat bengkel motor di tempat kami, diantaranya :
  1. Technical Support. Pembeli alat kita dianggap murid, sehingga jika ada masalah terkait motor bisa konsultasi dengan kita dan kita jadi technical supportnya. (ini istimewa, karena selain kita penjual alat injeksi dan alat bengkel, kita juga tempat pelatihan dan training mekanik otomotif sepeda motor)
  2. Pelatihan alat dan Materi Injeksi. Selain beli kita juga melatih penggunaan alat, kita juga ajarkan seputar materi motor injeksi, sharing pengalaman motor injeksi dan trik troube shooting motor injeksi. Dan tentu saja safetynya.
  3. Upgrade Gampang. Memfasilitasi kemudahan upgrade ke produsen alat langsung. Misal upgrad starnics yang sudah sekian banyak kita layani.
  4. Dealer Resmi Alat Injeksi. Sebagai dealer resmi alat scanner dari produsen, sehingga yakin dapat alat yang orisinil.
  5. Pengalaman Layani konsumen. Memiliki track record penjualan yang insyaallah terpercaya dan sudah banyak yang bertransaksi ke kita dari seluruh konsumen di Indonesia.
  6. Dan lain-lain, segala kemudahan, keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi.
Itulah keistimewaan beli alat bengkel injeksi atau alat bengkel motor di tempat kita, selain harga bersaing, total pelayanannya membuat konsumen Insyaallah tidak pindah ke lain hati. Dan tidak terjebak perang harga karena memudhorotkan penjual, dengan keuntungan yang tidak realistis, dan pembeli dengan pelayanan yang tidak maksimal, sehingga saat penjualan, pengiriman dan purna jual tidak bagus pelayanannya .

Terima kasih

Dadang Auto Champion
Kursus Mekanik Bengkel Motor Terapan di Jogja/Yogyakarta