Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Pengalaman Pembaca web/Blog

Pengalaman Pembaca web/Blog

            Patut disyukuri artikel dari Auto Champion bisa jadi solusi bagi pembaca web/blog. Auto Champion selain membuka kursus langsung, juga aktif share tulisan trouble shooting kerusakan motor terapan di dunia maya, ini web kita www.auto-champion.com. Semoga semboyan kita ini semakin bermanfaat, “membaca web/blog saja bisa atasi masalah, apalagi kursus langsung”.

Contoh 2 contoh yang sudah mendapatkan manfaat dari artikel.............

Berikut ini koresponden pembaca web/blog kita mas Benny Satria dari Kalimantan Tengah berbagi pengalaman bisa menyelesaikan problem setelah membaca artikel kita :
Salam kenal mas, ini cuma sedikit aja masukan terkait atasi motor tidak langsam. Motor yamaha mio J, atau soul GT, ada ISC sebagai pengatur RPM di saat motor langsam. Pengalaman saya sendiri memang benar masalahnya di ISC (jika tidak langsam). Saya coba buka ISCnya dan saya bersihkan menggunakan carbon cleaner. Dan setelah itu di reset lagi gap ISC lalu dipasang kembali ke throttle Body. Eh Alhamdulillah berhasil.
Cuma itu mas masukan dari saya. Ini sebagai tanda terima kasih saya yang tidak sebanding dengan apa yang sudah banyak mas postingkan ke semua orang terasuk saya juga baca. Heee. Wassalam.

Pent : sudah diedit untuk penyelarasan.

Pengalaman lainya dari mas Budi Santoso Palu Sulawesi.

            Beliau orang yang hobi membaca literatur otomotif dan suka utak atik, saat membaca web/blog kita beliau menemukan solusi terkait problem seputar rem cakram. Setelah itu dia akhirnya mendaftar kursus mekanik motor di Auto Champion untuk memperkuat struktur keilmuanya yang katanya belum rapi, meski saya lihat sebenarnya di atas rata-rata. Sekarang sudah buka bengkel motor di Palu. (berdasarkan dialog interaktif saat sudah mendaftar kursus)

Terima kasih


Dadang Auto Champion