Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Orientasi lapangan puluhan bengkel motor ke Auto Champion

Orientasi lapangan puluhan bengkel motor ke Auto Champion


Panitia Dinas koprasi Kediri bersama puluhan pemilik dan mekanik bengkel motor di Kediri Jawa Timur melakukan kunjungan orientasi lapangan ke Auto Champion Training Centre. Orientasi lapangan tersebut cenderung ke arah pendalaman materi yang telah disampaikan sebelumnya di Kediri oleh tim Auto Champion. Selain itu, event ini dijadikan ajang sharing dan ramah tamah bagi pemilik bengkel dan mekanik dari Kediri.
Peserta Orientasi lapangan bersepakat memanfaatkan kunjungan ke Auto Champion untuk sekaligus mendeklarasikan Paguyuban Mekanik Otomotif Kediri di rumah makan pring sewu, dan terpilih sebagai kepala sukunya atau ketuanya Bapak Setyo. Ini merupakan cikal bakal komunitas bengkel sepeda motor yang ada di Kediri untuk semakin menunjukkan eksistensinya dan kekompakanya di jagat otomotif di Indonesia. “Selamat semoga sukses selalu sobat-sobatku semua!”, “dan ditunggu aksi kalian!”
orientasi lapangan di lembaga kursus

Acara dimeriahkan pula dengan kedatangan kepala sekolah Kartanegara Kediri, Bapak Agung. Beliau meluangkan waktu untuk bisa bersama tim dinas koprasi dan puluhan bengkel Kediri  ke Auto Champion. “selamat datang di Auto Champion Pak Agung”.

Terima kasih

Dadang Auto Champion