Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Pendidikan Harus Anti Komunis!

Pendidikan Harus Anti Komunis!
Pendidikan Nasional di Indonesia wajib untuk mengajarkan bahaya Komunisme dengan cara apapun, dan wajib untuk anti komunis, karena ideologi komunis berasal dari manusia yang anti Tuhan dan Agama. Walaupun ada upaya dari orang komunis untuk menghapus kurikulum terkait bahaya PKI selamanya, pembelokan sejarah, menipu sejarah, bahkan ada pihak-pihak yang megupayakan KTP tidak ada kolom agama, dan upaya untuk menghapus Ketetapan MPRS no 25 Tahun 1966 tentang pembubaran PKI (Partai Komunis Indonesia). Tapi Rakyat Indonesia dengan segenap komponen bangsa yang sadar, akan selalu mewariskan sejarah sampai mendarah daging tentang kebiadapan PKI dan selalu mewaspadai ideologi pendukung PKI (komunis) tersebut diantaranya Marxisme, Leninisme, Maoisme dan lain sebagainya. Dan ideologi komunis akan selalu berhadapan dengan mayoritas muslim di Indonesia, Baik Unsur TNI, Polri, Masyarakat sipil dan elemen bangsa lainya karena mereka Anti Tuhan dan Agama.
Pemberontakan G 30 S PKI atau Gestapo, tidak lepas dari dunia pendidikan, mereka Partai Komunis mendidik kader kadernya di Rusia dan Cina yang kedua negara tersebut tidak diragukan lagi keterlibatanya dengan pemberontakan di Indonesia. Bahkan jika sebuah partai komunis berkuasa dia akan memaksakan paham komunisnya di dunia pendidikan. Menjejali anak kita dengan ideologi Komunis sebuah ideologi anti Tuhan dan keyakinan bahwasanya kehidupan hanyalah materi, sehingga yang tidak bisa diraba dan dirasa dianggap tidak ada, sampai mereka meniadakan existensi Tuhan.
Kewaspadaan terkait paham komunisme semakin meningkat dudukung oleh beberapa bukti yang dipersaksikan. Selain itu, didukung pernyataan Kepala Staf Angkatan Darat, Jendral Mulyono : “komunisme akan bermetamorfosa menjadi bentuk baru gerakanya makin sulit dikenali dan menyusup ke berbagai lini tanpa disadari”.
Berikut ini point-point penting kajian ilmiah Dari ustad Muhammad Umar Assewed dan Ustad Mukhtar Ibnu Rifa’i yang saya ringkas, simpulkan dan sebagianya semi transkrip dan ada audionnya, sehingga anda akan tahu apa dan siapa Komunis agar tidak tertipu dan meningkatkan kewaspadaan :
  1. Pernyataan anti Tuhan dan agama para Tokoh Komunis Dunia. Karl mark : “ Existensi Tuhan tidak masuk akal, tuhan adalah konsep yang menjijikkan, aku menaruh dendam kepada apa saja yang namanya tuhan” Karl mark : “Agama adalah racun narkoba bagi masyarakat, menghujat agama adalah syarat utama dari segala hujatan” Lenin : “Kaum komunis tidak percaya agama, mampuslah agama, hiduplah atheisme, kita harus memperlakukan agama dengan bengis, kita harus memerangi agama”. .
  2. Kaum komunis Indonesia juga anti agama. Dalam sejarah, Lekra (lembaga underbow PKI) mengadakan pentas kesenian dengan membuat judul atau lakon yang diangkat melecehkan agama, diantara judul “Matine Gusti Allah”, “Gusti Allah Dadi Manten” , Kawine Malaikat Jibril”
  3. Yel yel komunis di Indonesia. Pondok bobrok langgar bubar santri mati, sebuah pelecehan besar terhadap mayoritas muslim di Indonesia.
  4. Sejarah DuniaTeror Komunis, Stalin Tokoh komunis dunia telah membunuh 28 ribu uskup, 80 ribu pendeta, 800rb muslim, Stalin menghancurkan 90rb gereja 25 ribu masjid.
  5. Teror pembunuhan komunis. Ahli sejarah sampai membuat angka-angka, dalam kurun waktu 74 tahun antara 1917-1991 di 76 negara komunis, telah terbunuh 100jt lebih manusia, dalam setiap tahun 1.35 jt dalam sehari 3702 dalam 1 jam 154 orang tiap menit 2,5 orang dibunuh dan keganasan kaum Nazi ternyata hanya 1/10nya saja dibanding teror komunis.
  6. Tokoh komunis setelah berkuasa hidup mewah, adapun kaum buruh dan petani yang dijadikan alat tetap hidup sengsara. Prinsip sama rata dan sama rasa tidak berlaku bagi pemimpin elit komunis. Sebagai contoh Pemimpin Yugoslavia Joseph Broz Tito memiliki kapal mewah sepanjang 117 meter, Mao Ze Dong bapak Komunis Cina memiliki puluhan vila, tiap vila ada 1 kolam renang mewah nilai membangunnya sampai 50 ribu yuan padahal peraturan yang ditetapkan korupsi di atas 10 ribu yuan dihukum mati , DN Aidit di Indonesia juga bukan orang miskin,di masa hidupnya dia memiliki alat alat elektronik yang mahal, di masa itu masih jarang masyarakat memilikinya.
  7. Menuduh orang yang waspada komunis dengan fobia kom (komunis), mimpi, ilusi, bayangan yang tidak berasalan, bahkan mereka mengatakan komunis itu telah lama mati, itu untuk mengelak jika rencana dan program mereka terbongkar.
  8. Rakyat di negeri komunis akan tertindas. Kepemilikan pribadi diminimalisir, dinyatakan harta itu milik negara, milik bersama, milik pemerintah, padahal itu dikuasai partai komunis yang berkuasa, bahkan hak mendidik anak akan dirampas. Pemaksaan ideologi dan kekerasan.
  9. Keturunan PKI Meminta Keadilan ke Belanda Negeri yang pernah menjajah Indonesia sekian lama.
  10. Isu HAM, paham liberal membantu tumbuh suburnya paham PKI.
  11. Menciptakan komunis terselubung. Politik buah semangka, dari luar tampak hijau (muslim) adapun dalamnya Merah (komunis). Mereka menampakkan KTP Islam, nama Islam, penampilan juga Islam, akan tetapi keyakinanya komunis, Marxis, Leninisme tindakanya juga tindakan komunis, berkedok membela rakyat kecil, petani, buruh untuk tujuan kekuasaan dan ideologi sesat mereka. Korbanya orang awam yang tidak jeli karena mereka terselubung dan lebih rapi.
Dan lain-lain kebobrokan komunis yang telah mewarnai sejarah hitam di negeri kita dan berdarah. Komunis sempat menjadi partai besar di Indonesia PKI (Partai Komunis Indonesia), melakukan teror dan pemberontakan di negeri kita sekian kali, dan selalu bisa dipadamkan Alhamdulillah. Kom, komunis, kominter (komunis internasional), PKI atau organisasi yang berhaluan komunis atau personil yang menyusup di komponen bangsa, harus dilarang di negeri kita, karena mereka penghianat bangsa. Allahu Akbar!!

Link Download




Link Download

Referensi :
Audio Kajian yang di download dari ahlussunnahsintangkalbar.blogspot.co.id.


Terima kasih



Dadang Auto Champion

Link ini menambah informasi tentang Anti Komunisme http://antikomunisme.com/