Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Persyaratan dan ketentuan/ term and condition



Persyaratan dan ketentuan/ term and condition

Untuk ketenangan dalam bertransaksi dan menjaga hak-hak dan kewajiban perlu diperhatikan pasal- pasal di bawah ini, hal ini bertujuan untuk ketertiban dan kesuksesan dalam pendidikan pelatihan/kursus mekanik motor terapan di Auto Champion Training Centre diantaranya :
  1. Siswa membayar Lunas biaya kursus sebelum masuk.
  2. Siswa yang sudah mendaftar dan membayar tidak diperbolehkan diminta lagi, meski tidak menempuh pendidikan sampai selesai. Sehingga upayakan setelah membayar, masuk secara disiplin dan tertib agar hasil diperoleh bisa maksimal. Selain itu pastikan sebelum mendaftar anda bisa mencurahkan waktu agar tidak rugi. 1 hari saja tertinggal dalam kelas akan tertinggal jauh.
  3. Instruktur tidak wajib mengganti pelajaran jika siswa tidak masuk, dan pelajaran terus berlanjut.
  4. Apabila instruktur tidak datang akan digantikan pelajaran di hari berikutnya.
  5. Waktu ujian disepakati instruktur dan siswa, jika siswa tidak datang dianggap mengundurkan diri, atau jika sakit tunjukkan surat dokter dan jika ada keperluan lain usahakan kabari, dan jika ingin ujian lagi, silakan musyawarah jadwal ulang, namun ada pembiayaan administrasi tambahan. Adapun jika instrukturnya berhalangan intruktur bisa menggantikan di hari berikutnya.
  6. Siswa mematuhi tata tertib demi kelancaran dan kenyamanan belajar.
  7. Hal-hal yang belum diatur akan diatur selanjutnya dan menyesuaikan, jika ada perselisihan dikembalikan ke hukum yang berlaku, atau pengadilan negeri setempat dengan ketentuan yang tidak menyelisihi syariah.
Demikian semoga bermanfaat bagi kita bersama.
Jadilah yang terbaik di bidangnya!

TTD
Siswa


Terima kasih 

Dadang Auto Champion