Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Vario injeksi brebet


Vario injeksi brebet

motor injeksi brebet

            Kasus kerusakan yang dialami oleh salah satu klien kita Agus Wahyudi, pembeli Scanner Honda HIDS ini terbilang sederhana, Honda vario PGM-FI hanya brebet, tapi ternyata membutuhkan ketlatenan dalam penyelesaianya. Simak saja upaya mas Agus Wahyudi menyelesaikan vario injeksi yang brebet.
Ini smsnya ke saya ….
Mas sy pny masalah vario inction kok brebet ya knapa pdhal discan tidk ada masalah smua sdh saya bersihkan mulai injector, throttle body, sampai dgn fuel punmya, kenapa ya?
Sms saya selaraskan karena ada kesalahan tulis.
Biasanya brebet bisa diatasi dengan cara diatas, ternyata belum bisa.

Kemudian saya sarankan busi untuk dibersihkan atau diganti yang baru jika sudah rusak, atau stel klep sesuai standar pabrikan sekitar in 0.16mm in dan 0.25mm ex, kemudaian filter saya sarankan lepas untuk perbandingan.  Ternyata belum ada perubahan.
Kemudian setelah itu saya dapat sms ternyata sudah ketemu penyakitnya.

Ini sms berikutnya dari mas Agus Wahyudi ….
Vario PGM-FI tp alhamdulillah sampun ketemu penyakite, throttlebodyne sekalian sensor dan connectore kula resiki malah damel contac cleaner langsung ngacir mas. Ke 3 sensornya saya bersihkan pake contact cleaner.
Disesuaikan dan dibetulkan dari salah ketik dan efisiensi kata.

Demikian pengalaman ini kami adopsi dari klien kami Agus Wahyudi yang beli alat di tempat kami, scanner Honda injeksi (HIDS) yang beralamatkan desa Dukuh Tengah, RT 4 RW 2 Buduran Sidoarjo Jawa timur, depan masjid Darul Ulum Dukuh Tengah, nama bengkelnya Wahyu Motor.

Referensi gambar :
www.astra-honda.com

Terima kasih

Dadang Auto Champion