Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Tips sukses



Tips sukses

            Untuk mencapai kesuksesan banyak hal yang harus dikorbankan, termasuk diantaranya adalah kenyamanan. Sebagaimana pepatah arab “ lan tanalul ilma bi rohatil jasad” (ilmu itu tidak akan didapat dengan tubuh yang santai). Termasuk di diantaranya adalah dalam mendapatkan ketrampilan agar lebih memungkinkan untuk mandiri dan jauh dari kata meminta – minta, terlebih dia seorang laki-laki yang akan jadi tulang punggung keluarga dan negara.

tips sukses usaha

            Diantara murid-murid Auto Champion ada yang datang ke sini dari jauh dengan perjalanan udara, perjalanan laut dan perjalanan darat, bahkan ada yang berangkat dengan kendaraan sendiri (seorang biker dari Kalimantan ke Jogja dengan sepeda motor) cukup militan karena berangkat sendiri, bukan touring gerombolan, jika memungkinkan akan ditulis  kisahnya tersendiri. Contoh yang  lebih telaten lagi, ada 10 mahasiswa UNDANA Kupang NTT yang sampai nabung 1 tahun untuk berangkat ke Jogja. Siswa datang ke Jogja dari berbagai pulau dan propinsi di Indonesia. Semua itu untuk belajar ilmu terapan.
Alumni Auto Champion sangat beragam, setelah belajar di Auto Champion ada yang sudah buka bengkel motor sendiri, ada yang masih bekerja di bengkel umum maupun resmi, dan ada yang masih berjuang karena belum sempat aplikasikan ilmu dan lain sebagainya.
            Yang jelas semoga usaha mereka sukses dan diberkahi. Dan semoga kita bisa menerapkan prinsip di atas untuk meraih kesuksesan, walaupun harus meninggalkan kenyamanan karena harus berjuang dulu.

ini salah satu contoh juga : Bengkel motor sukses, lulusan SMU terbukti bisa !!

Terima kasih

Dadang Auto champion