Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Selamat datang 10 Mahasiswa UNDANA NTT

Selamat datang 10 Mahasiswa UNDANA NTT
peluang bisnis bagi sarjana
            Sepuluh mahasiswa Universitas Nusa Cendana Kupang NTT memastikan diri mendaftar di Auto Champion Training centre untuk mempelajari ilmu terapan skill mekanik sepeda motor sekitar tanggal 28 Juni 2013. Setidaknya ada beberapa prinsip penting yang menjadikan mereka rela datang jauh jauh dari NTT untuk belajar di Auto Champion (setidaknya ini yang bisa saya serap):
1. Tidak maksimalnya program praktek industri bagi mahasiswa.
2.  Amanah ilmiah bagi mahasiswa untuk memiliki ilmu terapan semisal keahlian mekanik sepeda motor yang diselenggarakan Auto Champion Training Centre agar seimbang antara kemampuan teori dan praktek terapan.
3. Panggilan moral, karena mereka nanti akan berstatus sebagai pengajar di SMK, untuk melengkapi kemampuan teknis dan praktek terkhusus bidang keahlian mekanik sepeda motor.
4. Kerendahan hati untuk senantiasa belajar kepada siapapun yang memungkinkan diserap ilmunya agar memiliki kemampuan lebih tatkala lulus nantinya.
5. Menjadi mahasiswa plus, artinya mahasiswa yang memiliki kelebihan tambahan, yaitu dengan kemampuan skill yang lebih akan memungkinkan menciptakan usaha sendiri terkait seputar bisnis sepeda motor. Sehingga framenya bukan sekedar melamar kerja, tetapi bisa juga menciptakan Peluang kerja.
6. Relevanya antara jurusan yang diambil dan ilmu yang dipelajari di Auto Champion Training Centre.
            Demikian apresiasi dari kami sebagai pengajar di Auto Champion Semoga bisa sesuai harapan kalian menjadikan ilmu yang lebih bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Salam Otomotif!.

Terima Kasih

Dadang Auto Champion.