Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Solusi Keyless Yamaha Aerox Hilang

Solusi Keyless Yamaha Aerox Hilang

remot yamaha aerox hilang

Problem
Murid Auto Champion bernama Yacobus dari Kalimantan kehilangan remot Aerox namanya Keyless. Akhirnya beli remot baru, namanya keyless, teknologi ini termasuk smartkey menurut saya. Syaratnya beli remot atau keyless baru yaitu, KTP dan siapkan mahanya 500 ribu. Setelah beli ternyata ada kesulitan cara aktifkan remot Aerox baru dibeli tersebut. Akhirnya konsultasi ke saya, dan saya konsultasi ke tim.
Solusi
Untuk mengaktifkan remot baru atau keyless tersebut, berikut coba dilakukan! ,semoga bisa membantu pada kasus semisal, pemilik yamaha Aerox yang kehilangan kuncinya. Setelah berhasil Yacobus kabari dengan 2 langkah ini berhasil.
Cara mengaktifkan remot aerox yang baru pasca Kehilangan
Pertama
Masukan mode darurat dulu dengan ID yang awal/ lama (kode keyless yg lama). Langkah memasukan mode darurat :
Posisi knop off Tekan dan tahan sampai indikator keyless nyala, Ini dilakukan sebanyak 3x. Pas langkah ketiganya itu, nanti indicator keyless akan menyala lebih lama dari sebelumnya. Saat itu pin dimasukkan misal pinnya 436522. Kemudian tekan tombol lalu tahan Sampai indicator menyala, maksud saya kedip 4x lalu lepas tombol, tekan dan tahan sampai indiktor keyless menyala sebanyak 3x dan seterusnya.
kedua
Setelah masukkan semua kode lama, lampu akan menyala. Lanjut tekan lagi knop sampi terdengar bunyi BEEP. Setelah ini, lampu indikator di smart key akan meyala selama 10detik (selama memyalah in nyalahkan remote smartkey yg baru). Jika berhasil, maka lampu indikator akan menyala selama 3detik, jika gagal maka akan berkdedip selama lima detik.
Terima kasih


Dadang Auto Champion
Kursus Mekanik Motor Terapan di Jogja/Yogyakarta