Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Scanner Motor

Scanner Motor

                 Scanner motor sekarang makin banyak ragamnya. Namun untuk memilih scanner motor dan tempat pembelian scanner motor, perlu jeli dan memperhitungkan beberapa hal. Paling penting sebelum membeli scanner motor adalah pelayanan after sales, diantaranya pelatihan scanner (penggunaan scanner), upgrade Scanner (Sofware scanner), garansi dan kejelasan lainya pasca pembelian scanner.
                 Alat Scanner motor disarankan menyesuaikan kondisi bengkel dan lingkunganya, jika lingkungan banyaknya merek motor honda dan yamaha, silakan anda membeli scanner honda dan scanner yamaha secara terpisah. Untuk scanner universal (scaner universal) ada 2 pilihan, ada scanner universal kelas menengah, yaitu 4 pabrikan Jepang (Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki) ditambah Piaggio dan lain lain. Adapun Scanner kelas menengah ke atas, ada yang bisa untuk mayoritas motor di dunia, termasuk ATV dan jetski. Terpenting konsultasikan di tempat pembelian yang sudah pengalaman semisal tempat kita Auto Champion Training Centre yang melayani garansi scanner, upgrade scanner, technical support motor dan pelatihan scanner.
Tunggu Artikel seputar Scanner motor dan seluk beluknya pada artikel berikutnya, atau buka artikel tentang scanner pada postingan berikut ini :

Terima kasih


Dadang Auto Champion