Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Trailer DVD Overhoul Mio J, Supra 125 dan Tiger 2000

Trailer DVD Overhoul Mio J, Supra 125 dan Tiger 2000

Dalam dunia perfilman trailer adalah bentuk promosi dari sebuah film yang akan tayang. Panjang video kurang lebih 2-3 menit. Adapun Trailer kita, gak ada kaitanya dengan film sama sekali, bahkan tidak menyarankan film yang mayoritas fiktif dan kurang bermanfaat, tapi berkaitan dengan dvd video pembelajaran overhaul (bongkar pasang dan perbaikan mesin) mekanik motor terapan. DVD overhoul ini salah satu metode penyebaran ilmu terapan tersendiri.
Pembelajaran jarak jauh dengan DVD adalah salah satu solusi kita dalam pembelajaran di era digital. Semboyan kami masih “belajar tidak tebatas pada ruangan sekian x sekian meter”. Oleh karena itu selain konsultasi by phone dan buku terapan, diantaranya yang ingin kita jadikan strategi adalah belajar dengan DVD bergenre ilmu terapan. Meskipun terbaiknya tetap datang langsung, tapi bagi orang yang sibuk dan belum bisa belajar langsung, bisa memperluas kesempatan belajar yang seharusnya egaliter untuk semua. Jika telaten dan mau mengembangkan diri bukanya tidak mungkin juga akan berhasil. 

Penting! 
Sebelum melihat trailer, perlu diketahui, trailer ini memang dibuat file yang kualitas kecil jadi agak blurek dikit, tujuanya agar ringan di file upload di web, tapi tujuan kita adalah untuk menggambarkan garis besar proses overhaul. Adapun file aslinya adalah file yang mendukung untuk disimpan DVD (VOB) jadi hasilnya relatif jernih dan detail untuk pembelajaran. 

Trailer DVD Overhoul Yamaha mio J (mewakili overhaul matik injeksi)


Trailer DVD Overhoul Supra 125 modif kopling. (mewakili motor bebek)

Trailer DVD Overhoul Honda Tiger 2000 (mewakili motor sport)

DVD pembelajaran lainya menyusul insyaallah
Soal pemesanan buku trouble shooting terapan dan DVD Terapan, klik LINK ini (Belajar Mekanik Motor Jarak Jauh)


atau klik banner di bawah ini
Belajar jarak jauh OK

Terima kasih


Dadang Auto Champion