Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Pelatihan Scanner injeksi Motor Besar di Auto Champion



Pelatihan Scanner injeksi Motor Besar di Auto Champion

            Selasa tanggal 9 Juni 2015 Auto Champion mendapatkan kesempatan untuk dilatih penggunaan scanner motor besar (moge). Bisa dikatakan kolaborasi yang adil. Rekanan menyediakan alat Scannernya, adapun Auto Champion menyediakan Motor gedenya, kebetulan kita bisa menyediakan Kawasaki ninja 250 FI, motor itu bisa dikatakan motor gede menurut saya.
            Alat yang kita gunakan adalah merek Texa, alat tersebut jika kita lihat brosurnya dan langsung coba, saat ini bisa dikatakan alat yang berkelas dunia dan support all merek/berbai jenis merek. Untuk tipe IDC4 bisa meliputi banyak merek diantaranya BMW, Harley Davidson, Aprilia, Benelli, Bimota, Ducati, Cagiva, Honda, Honda Montesa, Hyosung, Kasinksi, Kawasaki, Keeway, KTM, Kymco, Laverda, MV Agusta, Suzuki, Yamaha, dan masih banyak lainya. Kategori Scooters juga banyak merek, termasuk kategori ATV-Quad juga banyak merek, belum yang kategori Jet skis, Sbowmobiles, Utility Vehicles, Pumps dan Minicar. Lebih dari cukup bukan?
Semoga ini langkah awal yang baik untuk pengembangan Auto Champion ke pelatihan mekanik motor besar. Jika anda ingin alat tersebut, advice, pelatihan dan tips memilih scanner dan pembelian aman terpercaya bisa hubungi kita, 081328775987 (Dadang), pastikan dapat tips pembelian aman terpercaya, dan ini track record kita dalam menjual scanner motor injeksi. Track record 1, track record 2.

Ini sedikit gambar semoga mewakili, karena jika diposting semua bisa bisa penuh postinganya.

 letak DLC (Data Link Connector) atau colokan scanner motor ninja ada di bawah jok belakang

kotak hitam tulisan TXT tersebut adalah navigator, alat komunikasi scanner yang sudah nir kabel dengan laptop, android, atau tablet. radius kurang lebih 30 meter tetap bisa cek. mantab kan?

scanner kawasaki

scanner harley davidson

scanner ducati

scanner ktm

pelatihan scanner motor besar

pelatihan injeksi motor besar

pelatihan injeksi motor besar









Terima kasih

Dadang Auto Champion