Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Bisnis bengkel motor berdinamika



Bisnis bengkel motor berdinamika

 ilustrasi
bisnis bengkel motor
            Kisah sukses bengkel motor beragam, ada yang bisa cepat, sedang, bahkan lama. Untuk ukuran 5 tahun sampai kelihatan usahanya merupakan waktu menunggu yang cukup teruji kesabaranya. Sebut saja mas Slamet Raharjo, perantau dari Klaten Jawa Tengah, mengadu nasibnya di Jakarta Selatan, misinya merubah bengkel tambal ban bapaknya menjadi bengkel motor yang besar mulai bisa dilihat setelah 5 tahun menggeluti bisnis tersebut. Nama bengkelnya “Prambanan motor”.
            Jika melihat mas Slamet Raharjo sekarang mungkin sudah enak karena karyawan bengkel motornya ada 9 orang. Tapi jika menengok perjuanganya bisa jadi orang yang cengeng dan ingin segalanya instant akan mundur ditengah jalan atau dengan cepat mengatakan bahwa bisnis bengkel sepeda motor sudah tidak prospek, karena kurangnya kesungguhan dan kesabaran dalam usaha.
            Ingin tahu lulusan apa mas Slamet Raharjo ini?. Beliau adalah lulusan SMA. Disini jelas sekali bahwasanya tingkat pendidikan jangan dijadikan barometer sukses usaha bengkel sepeda motor. Tidak harus S1 atau memiliki jurusan yang relevan dan untuk sukses di bidang usaha tertentu. Setidaknya itu sekilas hasil dialog dengan mas Slamet Raharjo saat beliau membeli alat HIDS (Honda Injection Diagnostic System) dan training di tempat kami Auto Champion training Centre.
Untuk memudahkan orang menguasai skill mekanik motor, agar membantu usaha di bidang bengkel motor, silakan ikuti program kursus mekanik motor terapan di lembaga kami. Prestasi kita sudah tingkat propinsi DIY dan nasional.

kursus mekanik motor

Artikel ini juga akan jadi inspirasi bagi lulusan SMA.

Meski begitu, semua tergantung dari kita dan anda bagaimana cara memandang kesuksesan bisnis dan apa barometernya, dan sejauh mana anda mengahargai dan mensyukuri sebuah proses usaha yang halal. Semoga hari ini indah bagi Anda.
Terima kasih

Dadang Auto Champion.