Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Dinamika Menulis Blog



Dinamika Menulis Blog

dinamika menulis blog

            Walaupun masih terhitung sedikit karena baru bisa menulis sekitar 250an artikel, semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat. Mohon maaf sobat, karena akhir-akhir ini aktivitas menulis terganggu, karena ada saja gangguan kesehatan, tapi alhamdulillah penyakit rakyat kecil kaya meriang, diare atau pusing biasa. Namun walaupun penyakit ringan tapi cukup mengganggu aktivitas. Sehingga manusia sudah sepantasnya bersyukur kepada 2 nikmat yang mayoritas melupakanya yaitu kesehatan dan waktu luang.
            Artikel singkat ini untuk memotivasi diri saya sendiri sekaligus orang lain, agar menjaga mod dalam menulis. Dan menuangkan buah pikiran tidak sekedar dengan kata-kata, tapi tuangkan juga dengan menulis. Maka benarlah jika ada yang berprinsip, jika seseorang bisa berkata, pasti dia bisa menulis, hanya medianya saja yang berbeda.
            Melalui artikel ini juga membuka kesempatan bagi murid Auto Champion ataupun siapa saja yang ingin berbagi terkait mekanik sepeda motor ataupun pengalaman teknis sepeda motor batas waktu bulan September-Oktober 2014 . Jika artikel anda menarik dan berkualitas akan kami tayangkan dan mendapat hadiah pulsa yang lumayan ( 50 ribu) dan hanya akan diambil 3 terbaik. Dan teknik penulisanya mudah, gambaranya seperti artikel tips trik mekanik motor terapan yang sudah pernah saya tulis. Silakan hubungi watsap 081328775987 dan kirim artikel ke amanahilmiah@yahoo.co.id. Lumayan bisa dapat hadiah sekaligus sharing di blog yang sudah punya pengunjung.

Terima kasih

Dadang Auto Champion