Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Artikel on-line punya kekuatan



Artikel online punya kekuatan

            Saat modern dan era digital ini ada pergeseran metode berbagi informasi, diantaranya yang akan fokus kita bahas adalah tentang kekuatan sebuah artikel untuk bisnis dan marketing. Maklum diketahui saat ini manusia banyak ketergantungan dengan mencari segala sesuatu secara on-line sehingga mesin pencari begitu popular, salah satunya google.
            Untuk mudah dicari di mesin artikel setidaknya ada beberapa langkah yang harus dilakukan, diantaranya survey kata kunci, kemudian menjadikan kata kunci tersebut untuk modal menulis artikel dan upload gambar tidak bernyawa. Dengan cara tersebut diharapkan lebih bisa menjaring para pencari informasi.
            Namun meskipun metode penyebaran informasi semakin modern, terstruktur, massif dan terencana, konsumen atau pencari informasi harus cerdas dan cermat karena tidak jarang didapati informasi yang jauh berbeda kenyataanya. Sehingga mencari informasipun butuh metode. Diantaranya diperlukan sebuah jaminan perlindungan konsumen dalam mendapatkan informasi.
Kembali ke artikel sebagai sebuah kekuatan. Saya berikan 3 contoh betapa dengan artikel kita bisa melakukan tindakan marketing yang efektif melebihi brosur, pamflet ataupun alat marketing lainya :
Diantaranaya :
  1. Metode menjual alat injeksi HIDS dengan artikel.
    artikel online punya kekuakan1
  2. Metode menjaul alat injeksi FIDT dengan artikel.
    artikel on-line punya kekuatan
  3. Metode Menjual Buku Dengan artikel
    artikel on-line punya kekuatan1

Demikian yang sedikit semoga bermanfaat. Saya sendiri sudah merasakan efek artikel terhadap pemasukan bisnis. Moga anda juga termasuk yang beruntung. Selamat mencoba!. Satu lagi, setiap kesuksesan kita, harus diingat bahwasanya kita dapat rejeki, bukan karena kehebatan kita, kepintaran kita, atau kemampuan negosiasi kita, tapi yang tertinggi adalah karena pertolongan Allah subhanahu wa Ta'aalaa. 

Terima kasih

Dadang Auto Champion.