Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Biker dan kuliner

Biker dan kuliner Ambarawa

Artikel ini menggambarkan calon siswa kursus mekanik motor Auto champion terkait informasi kuliner di seputar jogja dan Jawa tengah juga bermaksud mengangkat kekayaan Kuliner Indonesia, dan tentunya ada nilai penting yang bisa diambil silakan simak…..

Kekayaan kuliner di Indonesia yang beragam, tidak bisa lepas dari dunia biker/ atau pemotor. Hal ini karena banyak dikalangan biker yang hobi kuliner juga. Baik itu makanan berat, makanan ringaan atau makanan khas daerah tertentu. Untuk Biker yang lewat daerah ambarawa, tepatnya disekitar pengadilan agama Ambarawa. Menu Srabi kuah yang legendaris, bercita rasa dan cenderung alami pantas untuk dicoba.

 biker dan kuliner

biker dan kuliner
biker dan kuliner

biker dan kuliner
Ada nilai penting saat saya beli srabi kuah bersama bapak, yaitu saat bapak Tanya tentang keadaan wanita muda yang berjualan srabi tersebut. Wanita muda tersebut keluar dari pekerjaanya sebagai karyawan pabrik agar tidak diatur orang. Beliau berani usaha sendiri dan cari penghasilan halal untuk diri sendiri dengan berjualan srabi kuah meski seorang wanita. Jangan sampai yang laki-laki kalah. Oleh karena itu, sudah sepantasnya laki-laki harus lebih bisa mandiri. Sehingga cocok jika dikatanan “real man can survive with his skill(laki-laki sejati bisa bertahan hidup dengan keahliannya).

Terima kasih

Dadang Auto champion