Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Gadget yang tidak pernah usang



Gadget yang tidak pernah usang

            Di abad ini perkembangan teknologi gadget begitu cepat, bahkan manusia mulai ketergantungan dengan berbagai jenis gadget. Baik untuk komunikasi, bisnis, trend dan keperluan lainya bagi kehidupan manusia, terlebih seorang blogger otomotif seperti saya ini, gadget sangat perlu. Saya menyorotinya terkhusus untuk bisnis, usaha ataupun perdagangan. Seandainya asas bisnis ini adalah sebuah gadget, maka saya yakin gadget tersebut tidak akan usang, diantaranya adalah :
Kejujuran
Sifat ini mengantarkan kepada kebaikan, semua orang apalagi pebisnis ataupun pengusaha pasti akan menyukai sifat ini. Bahkan itu akan menjadi modal tersendiri bagi pelaku usaha.
Tepat janji
Banyak orang dengan mudah mengumbar janji, sifat tepat janji ini menjadi sebuah sifat yang langka. Sejarah membuktikan orang yang tidak menepati janji selalu mendapatkan efek dari perbuatanya sendiri. 
gadget canggih

            Kedua sifat di atas tadi terkumpul dalam sebuah kata yang namanya amanah. Seolah sifat amanah ini sekarang sudah dicabut dari muka bumi ini. Sehingga terkadang didapati dalam dunia bisnis, teman menjadi lawan, saudara menjadi musuh karena hilang sifat amanah ini. Tatanan perdadangan dan bisnis jadi rusak dengan ketidak jujuran dan tidak tepat janji. Semoga kita diberi taufik dan petunjuk untuk bisa jujur dan tepat janji dalam menjalani bisnis ini. amin.

Terima kasih

Dadang Auto Champion