KURSUS MEKANIK MOTOR BERPRESTASI

Bismillahirrahmaanirrahiim

Assalamualaikum

Selamat datang di situs resmi Auto Champion. Data statistik transportasi banyak menunjukkan pertumbuhan sepeda motor yang meningkat tajam dari tahun ke tahun dan ini dipersaksikan kita semua. Sehingga hal tersebut mempengaruhi perkembangan bisnis pelayanan after sales sepeda motor, diantaranya servis motor, perawatan mesin, kelistrikan, chasis, penjualan spare part, modifikasi motor, asesoris dan lain lain. Kesempatan ini jangan dibiarkan begitu saja, jangan sampai kehilangan momentum memanfaatkan peluang tersebut, atau relakan saja diambil orang lain.

Fenomena tersebut menjadikan kebutuhan akan mekanik yang berkualitas menjadi faktor penting dalam perputaran bisnis sepeda motor. Termasuk perkara asas dan lebih penting lagi adalah memilih tempat pendidikan kursus mekanik sepeda motor yang berkualitas. Perlu diketahui, kualitas Lembaga kursus bisa dilihat dari pernah berprestasi atau belum lembaga tersebut, karena prestasi indikator yang paling jelas dilihat. sehingga praktis, mau tidak mau konsumen dihadapkan 2 pilihan, lembaga berprestasi, atau non prestasi, adapun Auto Champion memastikan diri sebagai lembaga yang punya prestasi, dan siap berkompetensi di level manapun, sehingga jaminan terhadap kualitas kursus mekanik lebih baik.

Berikut ini adalah beberapa informasi kursus bengkel sepeda motor di Auto Champion Training Center (Google Map/Arah dipandu Google Map) yang sudah berprestasi di Yogyakarta (red- Jogja Istimewa) dan di level Nasional :

"UNGGUL DENGAN FASILITAS TEKNOLOGI TINGGI (HITECH) DIANTARANYA SCANNER INJEKSI MOTOR ALL BRAND (SCANNTOOL MENDUNIA)" (KLIK SINI)

Bonus Full Tip dan Trik Mekanik Motor Terapan, dan artikel keren (klik sini)

  1. Testimoni (komentar) tentang kursus
  2. Brosur kursus mekanik motor klik disini
  3. Brosur Pelatihan Scanner Moge, Scann Bisa All Brand (Semua Merek)
  4. Info detail (lama belajar) & kos/ bea di Jogja
  5. Objek Training
  6. Buku Kita (terapan dan praktis plus dvd overhaul (turun mesin Honda Tiger 2000 dan overhaul Supra 125 modif kopling), overhaul Mio J harga promo dan mudah dipesan)
  7. Mekanik Motor Injeksi (kelas baru)
  8. Transportasi menuju Jogja atau (Otomatis dipandu Google Map)
  9. Foto bengkel alumni
  10. Bursa Kerja Auto Champion
  11. Alat bengkel terbaru injeksi motor Honda dan Motor yamaha
  12. Mendukung konsumen (pemilih kursus) cerdas di indonesia

Prestasi dan track record Auto Champion Training Centre :

  1. Sistem belajar jarak jauh bagi yang sibuk atau belum bisa datang langsung.
  2. Unggul dengan scanner injeksi Hitech (brand Mendunia) dan Update Teknologi.
  3. Nara sumber di lembaga kapal pesiar LP2K Sun Marino Indonesia, Materi "Kewirausahaan Tentang Mekanik Motor" 19 Maret 2016
  4. Juara Lomba instruktur otomotif dalam rangka Jambore PTK PNF Tingkat Daerah istimewa Yogyakarta tahun 2014
  5. Nara Sumber untuk Upgrade skill Mekanik motor untuk 60 UKM Bengkel Sepeda motor di dinas koprasi bidang UKM, Kediri Jawa Timur2013.
  6. Juara I lomba inovasi bisnis Balai Pemuda dan Olahraga DIY 2009
  7. Lolos Business Start Up Awards (BSA) 2010 seleksi tahap pertama Shell liveWIRE Indonesia
  8. Terpilih 10 besar tingkat Nasional dalam Lomba Inovasi Bisnis Pemuda tahun 2010 penyelenggara Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
  9. Penyelenggara program Kursus Kewirausahaan Kota dari Dinas Pendidikan Sleman 2010
  10. Penyelenggara program Kursus Kewirausahaan Kota dari Dinas Pendidikan Sleman 2009.
  11. Penyelenggara Program Dukungan Lembaga dari Dinas Pendidikan Sleman 2007
  12. Pelatihan mekanik untuk penyandang cacat/ difable.
  13. Tester mekanik untuk kebutuhan bengkel
  14. Pencetak pengusaha bengkel dan mekanik sepeda motor
  15. Lembaga sudah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional PNF
  16. Nara sumber rubrik otomotif Koran Harjo (Harian Jogja) hanya 1x tayang.
  17. Semua Pengajar/instruktur bertitel S1 pendidikan teknik mesin, memiliki sertifikan mengajar yang resmi, dan berpengalaman serta terfokus pada ilmu terapan mekanik sepeda motor dan juga memahami arah pembelajaran.
  18. Memberikan jaminan perlindungan konsumen(klik sini).

Kami berharap saudara sukses bersama kami dengan program yang cepat, praktis dan terarah sehingga setiap langkah memiliki asas manfaat dan nilai yang tinggi. Sudah saatnya kita membuat perubahan besar dalam diri kita dan tidak lagi memboroskan uang, waktu, dan pikiran kita hanya untuk sebuah omong kosong dan kesia-siaan. jadikan hidup kita lebih bermakna dengan berkarya!

Pastikan gabung AUTO CHAMPION dan jadilah yang tebaik di bidangnya!

Gerakan Nasional Menuju Indonesia Mandiri dengan Skill Mekanik Motor! jangan mau dijajah!.

Terakhir, Semoga upaya ini termasuk Penyebaran ilmu yang semoga bermanfaat dimanapun kita berada!.

wassalamualaikum

Official dan direktur auto champion

( Dadang )

10 Maret 2014

Tidak ada pengunjung blog, terus bagaimana?



Tidak ada pengunjung blog, terus bagaimana?




Ini sekedar sharing bukanya sok ahli atau sudah hebat, tapi Alhamdulillah sudah merasakan manfaat blog untuk mencari sesuap nasi dan rejeki untuk penghidupan. Semoga bermanfaat bagi para blogger dengan ilmu yang sedikit ini. Baik blogger otomotif sepeda motor maupun roda empat, ataupun blogger lainya. Dan ini ditujukan bagi orang yang awal atau awam seperti saya yang belajar ngeblog, setidaknya itu sebagai garis haluan kita bertindak, saya juga masih belajar.    
Problematika ngeblog para blogger pemula seperti saya, diantaranya yang sering dihadapi adalah tidak adanya pengunjung blog sama sekali, atau blog sepi, atau tidak ada peningkatan. Pada level tersebut biasanya banyak orang langsung menyerah, apalagi tidak ada ide posting sama sekali. Selain itu karena ingin terburu-buru sukses dan lekas banyak pengunjung terkadang justru memicu blogger untuk menjadi plagiator yang suka kopi paste, padahal itu akan berefek buruk bagi reputasi blogger tersebut.
Ini beberapa saran dan motivasi agar banyak pengunjung blog, catat ini lebih untuk nasehat bagi saya sendiri. Bisa jadi yang bermanfaat bagi kita akan bermanfaat juga bagi orang lain. Kita pasti punya target, walaupun pengunjung blog masih sedikit, tapi setidaknya pengunjungnya militan dan berkualitas untuk closing dan terjadinya deal, jadi berpikirlah mulai sekarang jangan banyak-banyakan pengunjung saja, tapi pengunjung banyak dan berkualitas, wah penginya sih gitu. Semoga blogging kita bisa jadi solusi bagi orang lain.

Ini beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk terjun di dunia on-line atau blogger :

Sertakan doa disetiap usaha kita dari awal dan seterusnya.
Jika tangan kita terlalu kecil, semua pintu manusia juga tertutup dan semua jalan serasa sudah mentok, sudah peras keringat dicampur banting tulang tapi belum berhasil, manusia baru mau mengangkat tanggan dan berdoa kepada Allah agar mendapat solusi. Itulah tanda kelemahan manusia, sehingga usaha apapun kita harus disertai doa, agar tidak sombong ketika sukses, dan tidak merasa minder dan lemas ketika belum sukses. 

Jaga reputasi dan akhlak kita
Ini yang susah, di dunia nyata orang lebih dikenal dengan akhlak dan tingkah lakunya, untungnya, itu juga berlaku di dunia online. Jika kita memiliki akhlak yang baik dan bahasa komunikasi yang sopan, tidak ada makian, menghormati dan menghargai, tepat janji dan lain sebagainya, kita juga akan dikenal memiliki budi pekerti yang luhur dan akhlak yang baik kepada sesama.
Sikap diatas termasuk akan memudahkan manusia untuk cenderung dekat dan suka dengan kita. Coba saja kita keras, kaku, ketus, sombong dan meremehkan manusia dan menolak kebenaran. Pasti manusia akan benci ke kita, dan berlaku sebaliknya bukan?.

Buat artikel bernas, awet dan menjadi solusi bagi masyarakat lebih luas
Pastikan artikel yang kita buat everlasting (awet), jangan artikel basi seperti koran yang fresh sesaat lalu ditinggal pergi ataupun dijadikan bungkus makanan. Bisa seperti tips atau trik, ataupun sifatnya problem solving dari kasus yang sering muncul atau dialami oleh masyarakat luas.

Lihat dan pantau blog papan atas nasional maupun international
Untuk memiliki target dan motivasi kita harus punya acuan, buka blog terkait blog yang menjadi konsentrasi kita, usahakan yang terbaik di level nasional maupun internasional. Anggap saja studi banding dan memantau cara blogger yang lebih senior memberikan manfaat, sharing dan mempopulerkan blognya.
Hubungi mereka secara baik-baik jika memungkinkan, sharinglah dengan mereka, walaupun kita diremehkan, di goblok-goblokkan atau dihardik jangan mati urat saraf atau patah arang, itu resiko pembelajaran. Diambil hikmahnya saja, doakan kebaikan dan bergaul secara wajar dan serap ilmu mereka. Ambilah ilmu secara legal dan professional jika mereka menerima murid, jika tidak membuka murid, sekedar pantau saja track (jejak) mereka.

Jangan merasa lemah
Tetap semangat tiap manusia punya keunikan, jadikan itu inspirasi bahwasanya walaupun ilmu kita masih sedkit, setidaknya punya semangat berbagi dan ingin sebarkan ilmu bermanfaat.

Jangan malu dan sombong untuk belajar
Blogger yang sudah sukses sekalipun jika merasa puas dan meremehkan akan kehilangan kesempatan besar, sebaiknya tetap tawadhu’ ( rendah hati) dan jangan sombong (menolak kebenaran dan merendahkan manusia) sombong lebih berbahaya dari pada kanker stadium IV sekalipun , tetaplah jaga hubungan baik dan semangat untuk belajar. Blogger pemula dituntut untuk lebih dan lebih dalam belajar seperti saya ini.

Belajar step by step
Jangan terburu-buru naikilah tangga satu persatu maka kita akan selamat dan tidak mudah terjatuh, begitu pula dalam belajar menjadi seorang blogger yang resistant (tahan) dan kuat.

Beli buku terkait blog kita
Buku termasuk puncak-puncak pengetahuan manusia, saya sendiri juga belajar blog dari buku sampai sekarang, tidak peduli membaca dari pengarang yang umurnya lebih muda dari pada saya, yang penting pengetahuan bermanfaat dan aplikatif, itu akan sangat membantu.

Konsisten atau istiqomah
            Jika kita melakukan sesuatu termasuk menulis blog atau sharing tapi tidak konsisten, maka kita juga akan dikenal tidak konsisten, tidak ajeg, orang juga akan males mengunjungi kita karena stagnan tidak ada hal baru yang bisa dijadikan pembelajaran. Oleh karena itu Konsisten atau istiqomah termasuk memegang peranan yang penting.

Itu beberapa tips yang semoga saya juga bisa mengamalkanya, dan sekaligus sebagai catatan pribadi untuk diingat. Saya yakin diluar sana masih banyak tips dan trik maupun saran yang lebih keren dan bermanfaat. Semoga bisa diserap.

Terima kasih

Dadang Auto Champion