Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Lowongan kerja Mekanik motor di Medan



Lowongan kerja Mekanik motor di Medan

Pagi sebelum sholat dhuhur tanggal 18 Maret Auto Champion kedatangan tamu mas Anjar dan temanya. Maksud kedatanganya beliau berdua ingin mencari Mekanik Motor, ternyata bukan untuk kebutuhan di Jogja, tapi untuk di Medan Sumatra Utara ,untuk kakanya yang buka bengkel di sana.
Kriterianya mekanik motor, kakaknya berpesan harus orang Jawa, bisa kelistrikan, chasis (rangka) dan mesin. Membutuhkan 2 mekanik motor. Namun khusus yang satu harus punya keahlian khusus yaitu keahlian pengelasan (tapi di auto champion tidak mengajarkan pengelasan), gak ada salahnya menginformasikan.
Begitu mas Anjar pergi, langsung kita umumkan ke siswa yang aktif, tapi sayang siswa yang aktif serinya dari luar jawa, ada yang Padang, Ambon, Palembang. Ada yang dari Jawa tapi masih status belajar. Terkadang cari mekanik di Auto Champion untung-untungan, ada yang langsung dapat tapi ada yang nunggu lama sampai ketemu yang cocok. Itu  disebabkan karena ada diantara mereka yang kursus tapi tidak mau bekerja di bengkel dan ingin mandiri, selain itu ada yang ke bengkel resmi.
            Namun tidak ada masalah untuk memudahkan penyebaran informasi, saya posting saja agar alumni Auto Champion yang pas membuka web www.auto-champion.blogspot.com di berbagai daerah bisa melihatnya dan meresponya. Terima kasih kepada Graha Motor Medan yang sudah menginformasikan ke Auto-Champion. Bagi Bengkel yang ingin juga mencari mekanik motor bisa email ke amanahilmiah@yahoo.co.id atau wa ke 081328775987.
Ini foto bengkelnya, adapun alamat komplitnya dan contact personya bisa hubungi mas Andri (081328049957), adapun alamat bengkelnya. Jl. Gatot Subroto No. 304A (samping Kodam) Medan, Sumatra Utara.
Keterangan penting: lowongan ini ditutup jika sudah ada yang mengisi, atau silakan update di nomor yang bersangkutan.
lowongan kerja mekanik motor

lowongan mekanik motor

bengkel motor di medan

lowongan mekanik bengkel motor

lowongan pekerjaan mekanik motor


Terima kasih

Dadang Auto Champion