Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Rangking Alexa, itu penting

Rangking Alexa, itu penting

            Ukuran kualitas blog ataupun web salah satunya bisa diukur dengan urutan rangking di alexa.com. Walau tingkat akurasi mungkin kurang dari 100%, akan tetapi sampai sekarang masih dijadikan indikator kualitas atau kunjungan sebuah blog ataupun web. Baik itu digunakan oleh blogger otomotif sepeda motor, maupun blogger lainya.
            Terlepas dari semua itu, saya lebih memanfaatkanya untuk menganalisa blog saya sendiri dan membandingkanya dengan web kompetitor. Dan kita bisa melakukan riset untuk melakukan treatment/perlakuan dengan blog kita dan mengeceknya di alexa pengaruh dari treatment kita tersebut. Ini sangat membantu.
Ini beberapa foto perubahan blog atau web blog www.auto-champion.blogspot.com setelah saya treatment dan saya cek perubahan rangkingnya ada perkembangan yang signifikan. Rangking yang saya fokuskan adalah rangking indonesianya. Anda bisa melihatnya. Oya rangking alexa itu semakin kecil semakin bagus. Dari treatment/ perlakuan yang saya terapkan di blog. Rangking web blog www.auto-champion.blogspot.com ada peningkatan dari sekitar 78,055 menuju 54,480.
Di foto ini sudah saya urutkan dari atas ke bawah adalah peningkatan rangking. Semakin kecil semakin baik.

cara menaikkan rangking alexa

 tingkatkan rangking alexa

menaikkan rangking alexa

rangking alexa naik

cara tingkatkan rangking alexa


Memang rangking blog saya masih rendah, tapi dunia internet, dunia otomotif dunia blogger dan dunia sepeda motor sangat dinamis, yang rendah bisa jadi diatas, dan yang diatas bisa jadi dibawah karena merasa puas. Intinya jangan pernah menyerah.
Jika anda penasaran mengapa rangking Indonesia blog saya bisa meningkat drastis?. Silakan cek blog saya www.auto-champion.blogspot.com lihat apa perubahanya dari sisi artikelnya. Dan silakan masukkan perubahan rangkingnya di alexa.com. semoga ini bisa membantu, ini salah satu cara menganalisa dan meningkatkan kualitas blog, masih banyak cara cara lainya. Semoga bisa membantu. Jika ada saran dan kritik, silakan ke amanahilmiah@yahoo.co.id.

Terima kasih


Dadang Auto Champion