Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Alat injeksi motor (scanner universal) yang excellent

Scanner Universal
Klik di sini atau di gambar di atas, alat untuk bengkel umum harga lebih terjangkau dan berkualitas.

Alat injeksi motor (scanner universal) yang excellent

http://auto-champion.blogspot.co.id/2015/12/pelatihan-scanner-injeksi-motor-besar.html
(klik banner di atas)
Buktikan kecanggihan alat di Auto Champion

            Teknologi motor injeksi yang semakin canggih dengan perangkat pendukungnya, baik kelistrikan, mesin dan chasisnya, memicu perkembangan alat diagnostic pula, diantaranya keluaran dari pabrikan sendiri, ataupun yang non pabrikan , salah satunya yang bermerek Texa.
            Bagi orang yang bergelut di bidang otomotif baik roda 4 terlebih roda 2 (sepeda motor) pasti akan mengenal alat merek texa ini, karena memang alat ini mendunia, diantaranya dijual di Spanyol, Prancis, German, United State, Polandia, rusia, Jepang, sekarang juga bisa didapat di Indonesia ataupun diimport dari negaranya langsung Italy. Dan hebatnya alat ini bisa untuk berbagai kendaraan diantaranya mobil, truck, sepeda motor, kapal dan off-highway.
            Banyak penghargaan tingkat dunia yang didapat oleh merek Texa ini. Dan call centernya bertaraf internasional, artinya call centre yang melayani dunia. Merek yang bisa diadopsi di Indonesia salah satunya perangkat lunak IDC 4 Bike yang bisa digunakan untuk sepeda motor yang terintegrasi in board di Texa dan diandalkan untuk mengcover sepeda motor dengan berbagai merek dan menjadi solusi untuk mendiagnosa.

Ini beberapa gambar tentang alat tersebut.

scanner universal moge

scanner injeksi motor gede
 Motor yang tercover dengan alat ini
scanner motor gede

scanner motor gede


scanner injeksi motor gede
Menu yang beragam dan komplit

scanner injeksi moge
Teknologi layar sentuh

Ingin tahu harganya? sekarang lebih terjangkau mulai dari 35 juta ditambah harga kabel pilihan, lebih hemat terjangkau sudah bisa semua motor di berbagai belahan dunia. Ini juga support untuk motor kecil dan motor gede (moge) dengan berbagai merek. Jika ingin pesan dengan jalur pemesanan terpercaya bisa hubungi saya. 081328775987. Pastikan anda jadi pelopor bengkel moge yang perkembanganya semakin meningkat, hampir semua pabrikan ada, tingkat persaingan dan trend makin tinggi, saatnya naik kelas!.

Pembelian ditempat lewat kami, dapat training, upgrade support, bebas konsultasi, best garansi, bisa diusahakan sertifikat pelatihan untuk kepentingan tertentu. Jalur kita Texa Italy - Perwakilan Indonesia - Auto Champion Training Centre. Pastikan harga sama seluruh Indonesia.

Detail cara pembelian bisa dilihat di prestasi penjualan scanner motor injeksi kita, caranya sama :

Artikel dibawah ini membantu seluk beluk pendukung scanner Motor gede/ motor besar.

Terima kasih


Dadang Auto champion.