KURSUS MEKANIK MOTOR BERPRESTASI

Bismillahirrahmaanirrahiim

assalamualaikum

Selamat datang di situs resmi Auto Champion. Data statistik transportasi banyak menunjukkan pertumbuhan sepeda motor yang meningkat tajam dari tahun ke tahun dan ini dipersaksikan kita semua. Sehingga hal tersebut mempengaruhi perkembangan bisnis pelayanan after sales sepeda motor, diantaranya servis, perawatan mesin, kelistrikan, chasis, penjualan spare part, modifikasi, asesoris dan lain lain. Kesempatan ini jangan dibiarkan begitu saja, jangan sampai kehilangan momentum memanfaatkan peluang tersebut, atau relakan saja diambil orang lain.

Fenomena tersebut menjadikan kebutuhan akan mekanik yang berkualitas menjadi faktor penting dalam perputaran bisnis sepeda motor. Termasuk perkara asas dan lebih penting lagi adalah memilih tempat pendidikan kursus mekanik sepeda motor yang berkualitas. Perlu diketahui, kualitas Lembaga kursus bisa dilihat dari pernah berprestasi atau belum lembaga tersebut, karena prestasi indikator yang paling jelas dilihat. sehingga praktis, mau tidak mau konsumen dihadapkan 2 pilihan, lembaga berprestasi, atau non prestasi, adapun Auto Champion memastikan diri sebagai lembaga yang punya prestasi, dan siap berkompetensi di level manapun, sehingga jaminan terhadap kualitas lebih baik.

Berikut ini adalah beberapa informasi kursus bengkel sepeda motor di Auto Champion Training Centre yang sudah berprestasi di Yogyakarta (red- Jogja Istimewa) dan di level Nasional :

Bonus Full Tip dan Trik Mekanik Motor Terapan, dan artikel keren (klik sini)

1. (Brosur kursus mekanik motor klik disini), Foto bengkel alumni klik ini
2. Info detail (lama belajar) & kos/ bea di Jogja(klik), Objek Training(klik)
3. Buku Kita (terapan dan praktis plus dvd overhaul (turun mesin Honda Tiger 2000 dan overhaul Supra 125 modif kopling) harga promo dan mudah dipesan)
4. Kelas matik sepeda motor(klik disini)
5. Mekanik Motor Injeksi (kelas baru)(klik disini)
6. Kelas malam (Discount dalam rangka CSR)(pelajar/mahasiswa)
7. Testimoni (komentar) tentang kursus(klik disini)
8. Transportasi menuju Jogja(klik disini)
9. Foto bengkel alumni (klik disini) dan daftar alumni yang sudah buka bengkel dan bekerja(klik disini)
10. Belajar mekanik motor melalui DVD dan VCD(klik disini)
11. Cuplikan belajar (video)(klik disini)
12. Franchise (konfirmasi)
13. Pesan singkat/komentar
14. Bursa Kerja Auto Champion
15. Alat bengkel terbaru injeksi motor Honda (klik) dan Motor yamaha (klik)
16. Mendukung konsumen (pemilih kursus) cerdas di indonesia (klik)

Prestasi dan track record Auto Champion Training Centre :
1. Nara Sumber untuk Upgrade skill Mekanik motor untuk 60 UKM Bengkel Sepeda motor di dinas koprasi bidang UKM, Kediri Jawa Timur 2013. (klik)
2. Juara I lomba inovasi bisnis Balai Pemuda dan Olahraga DIY 2009

3. Lolos Business Start Up Awards (BSA) 2010 seleksi tahap pertama Shell liveWIRE Indonesia
4. Terpilih 10 besar tingkat Nasional dalam Lomba Inovasi Bisnis Pemuda tahun 2010 penyelenggara Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
5. Penyelenggara program Kursus Kewirausahaan Kota dari Dinas Pendidikan Sleman 2010
6. Penyelenggara program Kursus Kewirausahaan Kota dari Dinas Pendidikan Sleman 2009
7. Penyelenggara Program Dukungan Lembaga dari Dinas Pendidikan Sleman 2007
8. Pelatihan mekanik untuk penyandang cacat/ difable.
9. Tester mekanik untuk kebutuhan bengkel
10. Pencetak pengusaha bengkel dan mekanik sepeda motor
11. Lembaga sudah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional PNF
12. Nara sumber rubrik otomotif Koran Harjo (Harian Jogja)
13. Semua Pengajar/instruktur bertitel S1 pendidikan teknik mesin, memiliki sertifikan mengajar yang resmi, dan berpengalaman serta terfokus pada ilmu terapan mekanik sepeda motor dan juga memahami arah pembelajaran.
14. Memberikan jaminan perlindungan konsumen(klik sini).

Kami berharap saudara sukses bersama kami dengan program yang cepat, praktis dan terarah sehingga setiap langkah memiliki asas manfaat dan nilai yang tinggi. Sudah saatnya kita membuat perubahan besar dalam diri kita dan tidak lagi memboroskan uang, waktu, dan pikiran kita hanya untuk sebuah omong kosong dan kesia-siaan. jadikan hidup kita lebih bermakna dengan berkarya!

Pastikan gabung AUTO CHAMPION dan jadilah yang tebaik di bidangnya!

Dukung Gerakan Nasional Menuju Indonesia Mandiri dengan Skill Mekanik Motor! jangan mau dijajah!. sebar ilmu bermanfaat! klik disini dan like it!

Terakhir, Jadilah anda termasuk Penyebar ilmu bermanfaat dimanapun anda berada!, dengan memasang link ini di web atau blog anda, atau menyebarkanya dengan cara apapun. www.auto-champion.com atau www.auto-champion.blogspot.com, tahu kan manfaat menyebarkan ilmu yang bermanfaat?

wassalamualaikum


Official dan direktur auto champion

( Dadang )

Testimoni kursus

 Ardi bengkel Talenta motor Jalan Nyi Bagelen km 7 Soko Bagelen Purworejo


Syukur Alhamdulillah berangkat dari mimpi menjadi kenyataan..mungkin kalimat itu yang cocok untuk diri saya. Meniti karir dari lulusan smu adalah perjalan yang tidak mudah bangi banyak orang termasuk diri saya. Apalagi memimpikan untuk punya usaha sendiri adalah hal yang mustahil untuk diwujudkan,sedangkan saya tanpa bekal ketrampilan. Tapi itu berubah setelah saya belajar dia Auto Champion pada tahun 2007. Langkah untuk mewujudkan mimpi pun jadi lebih mudah ditempuh.
 Dan kini di th 2014 bengkel impian bertajuk “Talenta Motor” sudah 5 th berdiri. Sebuah pencapaian yang patut disyukuri karena bengkel ini telah menghidupi saya dan 2 karyawan yang selalu setia membantu saya. Terima kasih pak Dadang dan pak Ishan atas bimbingannya, juga silaturrahminya yang masih sampai sekarang, makasih juga diagnosis injeksinya juga diklat gratisnya pak Ishan.. seng mbales sing Kuoso..amin

Antonius Dwi Aryanto Kalibawang, Kulon Progo, Yogyakarta :
Belajar di Auto-champion sungguh luar biasa. Dari tidak tau apa-apa menjadi paham cara kerja mesin motor, kelistrikan, chasis, bahkan menganalisa kerusakan pada sepeda motor. Sehingga saat ini saya sudah bekerja sebagai mekanik di bengkel di Jogja. Bergabunglah bersama auto-champion dan jadilah yang terbaik. Terima kasih untuk pimpinan dan instruktur auto-champion.


Pak Ilham (alieff Motor Ranomeeto) AMR Kendari sulawesi
 Sy sangat bersyukur bsa menimba ilmu di auto champion jogja krn sangat brmanfaat dlm menjalankan bengkel sy...seblm sy kursus,sy tdk tau soal motor tp setelah dri ACTC Jogja,Alhamdulillah sy sangat percaya diri...trimksh para instruktur...viva ACTC JOGJA:):):):-[

Yusron (Naswa motor Makasar)
Yang jelas Auto Champion mantab, Saya setelah blajar di auto champion sekarang lebih PD dan bisa bersaing dng mekanik2 handal makasar (sms sebagian diterjemahkan, karena ada yang menggunakan bahasa arab)

Romadhon Papua
alhamdhulilah stlh kursus d auto champion sy bs bljr banyk tntng cra kerja mesin motor. sekian bnyk pengalamn yg sy trima slma mengikuti bimbingn d AUTO CHAMPION. hngga sy sdh mndpt pkrjaan d bengkel KAWASAKI . untk pembimbing sy PAK ISHAN dan PAK DADANG sy mengucpkn banyk" trima ksh krna sdh dngn sbr mau membimbing sy dri tidk tau mslh mesin sma skli/dari NOL smpai sy bisadan siap bkrja?? skali lg trima kasih bnxk pak.(dikutip lewat sms dan diperbaiki karena salah ketik)

Ahmad Kendari (Sulawesi) 


Mf br blz. kabrx baik n sehat. bengkel lumayan, keuntungn 100rb/hari brsih dpt. (dikutip lewat tanya kabar melalui sms) 

catatan pent dari penulis blog: agar proposional dan tidak bombastis, bisnis bengkel sebagaimana bisnis lainya membutuhkan ketekunan, keuletan dan ketlatenan (sebagaimana tanaman yang harus disiram dan dirawat) untuk mendapatkan yang sesuai target dan keinginan namun semua itu bukan hal yang mustahil bagi wirausahawan.( penulis hanya bisa katakan "selamat dan jangan takabur dan tetap melayani masyarakat dengan hati")

Amin Budi Susilo (Brebes)
Assalamualaikum....Ini Foto bengkel yang baru kami rintis,
Beserta Sepeda Motor Hasil karya kami.
Terima Kasih kepada Auto Champion Jogjakarta atas ilmu dasar yang telah diberikan.
Maaf klo msh berantakan...

Ir.H.Kirlan (Jogja) (pegawai pertamina) :"Saya dapat banyak hal dari pak Dadang" (dikutip secara makna)

Mas Hakim (Dosen dari Makasar) :"mereka belum tahu aja Dang"


Drs.Bangun P Cipto Utomo, MM (International Technology School)

" Satu bulan berani buka bengkel pasti metodenya lain, bisa bagi-bagi metode" (dikutip secara makna)


Cahyo (Guru otomotif STM Ghanesa Kedu Temanggung) (Temanggung) : 


"Saya aja bisa padahal dari 0" (dikutip secara makna)

Ridwan ( Turi Sleman Jogja)

 
"Setelah mengikuti kurss di auto champion sy mndpt pnglman yg brharga, bs mengetahui scr sangat real mengenai otomotif spd mtor, pdhl sy dr nol skrng bs mngetahuinya,bhkan sy sdh bekerja di bngkel kharisma motor, trm kasih bgt buat auto champion, jaya trs."(dikutip dari sms)


 Bu Sriningsih (staf Dinas Pendidikan Sleman PLSO) 
 "Berarti bagus mas tanpa bantuan pemerintah aja bisa jalan usahanya" (dikutip secara makna)

Mas Hadi (Palembang) 

 "Ketika ditanya setelah kursus mekanik sepeda motor di tempat lain dibangdingkan dengan Auto Champion Training Centre. Dia mengatakan yang di Auto Champion lebih bagus ( jauhlah perbedaannya)" (dikutip secara makna)

Raswan (Bengkulu) 

 "Dia bicara ma temennya di Bengkulu dia cepat bisa belajar di Auto Champion" (dikutip secara makna)

Rahmat (Lampung)

 "Awalnya saya bingung uang 1,5 juta ini untuk beli mesin pompa air untuk dibisniskan dan disewakan di Lampung atau kursus otomotif di Auto Champion, setelah memutuskan akhirnya saya pilih kursus di Auto Champion, ternyata pilihan saya tidak salah. (dikutip secara makna melalui interaktif)

Samsul Huda (Jombang)
"Pada awal s aya masuk Auto Champion saya gak yakin bisa memahami otomotif. soalnya saya belum pernah belajar otomotif. berkat bimbingan instruktur dari auto champion sekarang saya sudah kerja di bengkel dan saya yakin suatu saat sayabisa mandiri untuk bikin bengkel sendiri. Terima kasih Auto Champion semoga sukses"

Febri (Bantul,Jogja)
"Sudah lama saya ingin belajar mekanik motor. Setelah cari-cari informasi sana sini dan ada beberapa opsion juga. Akhirnya saya pilih Auto Champion. Ternyata tidak salah. selama kurang lebih 1 bulan saya belajar dari NOL. Alhamdulillah sekarang lebih yakin dan mantap untuk buka bengkel sendiri. Trima kasih auto Champion. semoga tambah lebih luar biasa, jaya n sukses selalu"


Mas Bagas (Jogja)
"sy atas nama kel mengucapkan byk terima kasih bs menjadikan bagas seperti ini" (dari Ibu mas Bagas dikutip lewat SMS)

dst .... (yang lain banyak yang belum masuk database komentar disini)